Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Masih Ingat Penyanyi Tia Afi 2? Begini Nasibnya Sekarang

img_title
Tia Afi2 dan Reza Zakarya

JagoDangdut – Nasib baik dan kesibukan tengah diperlihatkan sosok penyanyi fenomenal Tia Afi 2. Dia membagikan momen kesibukannya sebagai seorang penyanyi di laman Instagramnya. Tak ayal, banyak netizen memuji Tia.

Seperti sebuah momen kebersamaan Tia Afi bersama pedangdut Reza Zakarya. Banyak netizen memuji keduanya. Tidak sedikit juga yang memberi komentar.

Diketahui, nama penyanyi Theodora Meilani Setyawati atau yang lebih dikenal dengan nama Tia AFI adalah penyanyi Indonesia yang pada tahun 2004 dikenal oleh publik Indonesia karena menjuarai ajang berbakat Akademi Fantasi Indosiar 2.

Happyyyyy banget kedatengan tamu special ,welcome to Solo ade ku ejaaa @reza_zakarya_daa ,tunggu obrolan menarik kita di Rezatalk ya teman2 ,di youtube channel nya Ejaa,jangan lupa like,subscribe,comment and share yah.. ???," tulis Tia

waaaa siii suara emasss.... ?," tulis irma. Mbk Tia tamunya ms Resa ya diajak makan nasiliwet tempate Buk e Arrum," tulis netizen.

Momen lain, Tia Afi membagikan momen menyanyi dan merilis single terbarunya. Singlenya berjudul Di Sekitar Kita.

Di Sekitar Kita ( New Version)- Tia Afi

Perjalananku memang tak mudah
Namun bukan lantas kemudian aku menyerah
Bukan karena aku siapa dan apa
Namun karena mereka yang selalu ada

Aku sampai di titik ini
Tak kan mungkin jika ku sendiri
Cinta yang tulus dari sekitarku
Membuatku kuat melewati waktu

Sebuah persembahan untuk mereka2 yang selalu ada di sekitarku. Dengan sayang dan cinta yang mereka berikan selalu.
Ini lah sebuah karya. Yang mengandung seribu makna.
Sebuah karya yang selalu menjadi bagian dari moment bahagia, moment berharga, moment sakral dalam hidupku. Salah satunya sebagai pengantar langkah menuju pelaminan untuk ku dan adik ku.

Karya tangan Adra P Daniel yang dibalut dengan komposisi musik indah dari yovie widianto. Yang sengaja aku rekam ulang sebagai simbol apresiasi kepada mereka, yang berjasa dan selalu ada, mengiringi seribu langkah kaki ku ini, kemana pun ia melangkah.
Inilah dia “Di Sekitar Kita”,: tulis Tia Afi.

Tia juga sempat membagikan momen di atas panggungnya kepada netizen. Sudah Diverifikasi
Percayalah ini hanya karena saya balas dendam tereak aja karena beberapa bulan ga pegang mic dan di panggung ,yuk Corona nya segera lenyap yuk,trus balik ke Panggung lagi secepatnya dan menghibur banyak orang,Aamiin ya Allah Aamiin?,"tulis Tia.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit