Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Jawaban Menohok dan Tegas Jirayut saat Dibully Netizen

img_title
Jirayut Afisan

JagoDangdut – Nama Jirayut belakangan ini sering kali menghiasi layar kaca tanah air. Bagi pecinta musik dangdut zaman now, tentu saja sudah tak asing lagi dengan sosok pedangdut muda asal Thailand, Jirayut Afisan.

Pria jebolan ajang pencarian bakat tersebut, kini telah sukses berkarier di tanah air. Saat ini Jirayut sudah memiliki beberapa single hingga menjadi host di tanah air.

Seiring dengan kepopulerannya, Jirayut telah memiliki banyak sekali penggemar, khususnya di Indonesia. Bahkan jumlah followers di Instagram pribadinya saat ini sudah menyentuh angka 5 juta.

Baca juga: Geger, Tangisan Jirayut di Negeri Orang Bikin Banyak Orang Takjub

Lewat sebuah acara talkshow yang dipandu oleh Tukul Arwana beberapa waktu lalu, Jirayut mengungkapkan hal yang mengejutkan tentang penggemarnya. Selain memiliki penggemar yang cukup banyak di Indonesia, Jirayut juga ternyata memiliki penggemar dari luar negeri, seperti Malaysia, Singapura, hingga Arab Saudi.

Jirayut dan Ayu Ting Ting

Namun yang cukup mengejutkan adalah dari Thailand. Menurut Jirayut, penggemar di Thailand itu tidak banyak. Paling tidak dari wilayah Thailand Selatan saja yang banyak.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit