Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Geger! Bagian Dada Nadya Mustika Terlihat, Rizki DA: Ya Allah

img_title
Rizki DA dan Nadya
Sumber :

JagoDangdut – Belakangan ini penyanyi dangdut jebolan ajang pencarian bakat Rizki DA alias Rizki Syafaruddim kembali menjadi sorotan. Apalagi setelah rumah tangganya dengan Nadya Mustika Rahayu dikabarkan retak. Padahal pernikahan mereka baru berumur jagung. Hal ini pun membuat banyak penggemarnya bersedih dan kecewa dengan isu yang menerpa rumah tangga Rizki dan Nadya.

Baca Juga : Cerai dengan Nadya Mustika, Rizki DA: Itu Hak Sendiri-Sendiri!

 

Tak hanya itu, belum selesai kabar buruk itu berlalu kini Nadya kembali menjadi bulan-bulanan warganet setelah dirinya melakukan live streaming di akun Instagram miliknya. Sayangnya disela-sela siaran langsung, Nadya tampak tak sengaja mengumbar bagian dadanya hingga mendapat cibiran netizen. Apalagi live Nandya pun diunggah ulang oleh akun gosip di Instagram.

Nadya Mustika

 

Hal itu sontak membuat wanita 20 tahun ini langsung kaget serta tampak tak sengaja memperlihatkan bagian dadanya. Namun ia tak menyadari jika bagian dadanya terbuka. Sebelumnya, Nadya tampak membacakan komentar-komentar dari warganet. Hingga ia tersadar jika bagian dadanya terlihat, Nadya langsung buru-buru menutupi dengan jilbabnya. 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit