Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Innalillahi, Kabar Duka Datang dari Irma Darmawangsa

img_title
Irma Darmawangsa
Sumber :

JagoDangdut – Pedangdut Irma Darmawangsa memposting ucapan duka untuk salah satu sahabatnya yang meninggal dunia, Idan Separo. Irma Darmawangsa mengunggah foto kenangan terakhir bersama sang komedian.

Selamat Jalan Bang Idan Separo, yang Selalu Ceria , Menghibur & selalu positif thingking terhadap siapa saja.

Padahal belum lama kita jumpa, kerja bareng & selalu penuh canda ??

Semoga Almarhum bang @idanseparow Husnul Khotimah ????," tulis Irma.

Kabar duka menyelimuti dunia hiburan Tanah Air. Pasalnya salah satu komedian kondang, Idan Separo meninggal dunia. Hal itu diungkapkan sahabatnya Daus Mini di laman Instagramnya.

Sudah Diverifikasi
ALLAH lebih sayang...Selamat Jalan Ka Idan Separo...Insya ALLAH Husnul Khotimah," tulis Daus Mini.

Netizen pun berebut kirim ucapan belasungkawa. Ya allah bang idannn....innalilahiii wainnailahirojiunnn???," tulis ayudiayu

Al Fatihah Semoga Alm Di Terima Di Sisi Allah SWT Dan Di lapangkan Kubur Nya Di ampuni semua Kesalahan Nya Aaaamiin Ya Robbal Aaalamiin ????????selamat jalan bang idan," tulis Ceu Edoh.

Dilansir VIVA sebelumnya, Kebenaran mengenai kabar duka tersebut dibenarkan langsung oleh komedian Daus Mini. Idan meninggal dunia pada hari ini, Rabu, 2 September 2020.

“Berita duka datangnya dari kawan kita Idan Separo yang hari ini meninggal dunia. Informasi Daus dapat dari saudaranya atau Ua-nya Idan yang biasa ngurusin Idan selama di rumah sakit,” kata Daus Mini dalam rekaman suara yang diterima awak media.

Daus juga meminta maaf atas segala kesalahan Idan. Daus berharap, Idan mendapat ketenangan.

“Maafin atas kesalahan saudara kita Idan, teman kita, abang kita agar beliau tenang dan lancar jalannya,” kata Daus Mini.

Innalillahi Wainnailaihi Rajiun, Telah berpulang Ke Rahmatullah, Sahabat,Saudara, Adik,Teman kita Achmad Sahidan pada Hari ini Rabu 02 Sept 2020, Jam 16.45 di Rumah Sakit Mekarsari Bekasi
Mohon di bukakan Pintu Maaf yg Sebesar besar nya, Semoga Almarhum Husnul Khotimah dan Di lapangan Alam Kubur nya... Aminn," tulis aku luckydaries.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit