Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Geger Video Belahan Payudara Pamela Safitri Guncang Media Sosial

img_title
Pamela Safitri

JagoDangdut – Pedangdut Pamela Safitri bikin heboh jagat maya dengan postingannya mempromosikan sebuah produk. Namanya pamelasoap. Dia nampak seksi sambil berpose menunjukkan belahan payudaranya.

Video singkat Pamela disukai ribuan netizen. Mereka pun komentar begini. @pamelaaaasafitri akun dulu sudah tidak aktif ya," tulis netizen.

Sebelumnya,Dalam akun Instagramnya, pedangdut Pamela Safitri memposting artikel soal "Jengkel Karena Kecil, Istri Posting Ukuran Penis Suami di medsos,". Tentu saja hal itu memancing reaksi netter.

Pamela juga menulis tulisan panjangnya di Instagram.

Pasangan suami istri pengantin baru berseteru karena postingan di media sosial. Kedua pasangan ini berseteru karena ukuran tytyd.
Padahal diketahui baru saja menikah, tapi sang suami tega mengancam akan menuntut dan memenjarakan istrinya. Siapa yang tak malu jika ukuran tongkat kebahagiannya diumbar di media sosial oleh istrinya sendiri.

Si istri juga tidak terima, ia justru merasa dibohongi oleh suaminya lantaran suami tidak pernah menceritakan sebelumnya jika ukuran rudalnya sangat kecil. Bahkan di bawah rata-rata hanya 5-9cm saja. " ukuran segitu mana bisa puas " ujar si istri

Ia menuding suaminya sengaja merahasiakan hal itu hingga mereka menikah. Alhasil karena merasa tertipu, si istri memutuskan untuk membeberkan ukuran tytyd suaminya di media sosial Reddit untuk mendapatkan saran dari para warganet.

banyak saran dari warganet mengarah ke perceraian karna salah satu yg membuat suatu hubungan harmonis, puasnya berhubungan saat di ranjang,
akhirnya hubungan mereka pun berakhir dan sang suami menanggung malu dari banyak pihak.
Anda tidak mau ini terjadi dengan anda?
kami punya solusi untuk anda agar bisa membesarkan dan menguatkan Rudal anda dalam hitungan hari !! hanya Di
@testroultraofficial
@testroultraofficial
Wa : 0888-0200-2004
+ ukuran 4 - 7 CM + durasi 30-45 Menit
GARANSI UANG KEMBALI !
@testroultraofficial

#otomotif #pembesarpenis #testroultra," tulis Pamela

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit