Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Siva Aprilia Tak Suka Morning Sex, hingga Ukuran Menentukan!

img_title
Siva Aprilia

JagoDangdut – Siapa yang tidak kenal dengan Siva Aprilia? Selain dikenal sebagai pedangdut, Siva juga merupakan seorang DJ. Miliki wajah cantik, body seksi juga suara serak-serak basah, membuat Siva digilai banyak pria.

Berbagai foto dan videonya di Instagram selalu berhasil menarik perhatian penggemar. Bahkan kolom komentarnya tidak pernah sepi dari gombalan dan rayuan netizen.

Baca juga: Siva Aprilia Pernah Terlibat One Night Stand, Berakhir Mengejutkan

Dilansir lewat channel YouTube SIVA APRILIA, Siva pernah mengungkapkan beberapa hal tentang seks dan ramai diperbincangkan. Pada video yang berjudul '#siva aprilia FOREPLAY Lama Penting Banget', itu Siva melakukan QnA bersama teman wanitanya. Video tersebut diambil pada tahun 2019 lalu.

Siva Aprilia DJ.

Salah satu pertanyaan menarik adalah ketika ditanya tentang seberapa pentingnya foreplay. "Menurut kamu foreplay itu penting gak sih?" tulis pertanyaan dalam video yang berdurasi kurang lebih 7 menit itu.

Tanpa ragu Siva pun mengungkapkan seberapa pentingnya aksi tersebut. "Kalau menurut aku si foreplay, dilama-lamain malah, soalnya nanti kalo cepet langsung ke intinya udah," ucap Siva.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit