Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Kabar Mengejutkan Datang dari Rumah Tangga Kiwil-Meggy Wulandari

img_title
Meggy Kiwil atau Meggy Wulandari bersama Kiwil

JagoDangdut – Kisah rumah tangga komedian Kiwil dan eks pedangdut Meggy Wulandari memasuki babak baru. Lewat akun Instagramnya, Meggy menulisnya di Insta Story yang diunggah Lambe Turah. Dalam tulisannya, Meggy mengungkap soal biaya hidup anak-anaknya selama 6 bulan terakhir ini.

Wuadduhhhh ternyataaah masih ada babak lanjutan setelah perceraian .." tulis akun Lambe.

Sebelumnya Meggy lewat akun Instagramnya curhat. Dia menulis tulisan tentang cinta dan pilihan hidup.

Pilihan Hidup Hanya Seperti Warna Hitam atau Putih..Aku ingin Putih Bersih Suci seperti Cinta Ku pd ALLAH Pasti..Dan seperti aku kelak memilih pendamping hidup ku dgn perasaan pasti dan tepat..Takut sudah pasti..Takut Kecewa Takut Gagal..kembali lagi semua aku serahkan pada ALLAH semata utk segalanya..Usia ku bukan ABG lagi☺️Tidak ada waktu utk bermain2❤️Semoga ketetapan hati yg ada nanti semua krn ALLAH krn Apa yg ALLAH tentukan pasti Baik❤️Bismillah...Good Night...," tulis Meggy.

Nama komedian Kiwil memang menarik untuk diberitakan. Bahkan kisah rumah tangganya kerap menjadi sorotan. Seperti baru-baru ini Kiwil kedapatan tengah menceritakan pengalaman dirinya saat terkena omel atau tegur polisi karena berkeliaran di jalanan saat pemerintah menerapkan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).

Namun, Kiwil bukanlah melanggar peraturan itu bukan karena menyepelekan penyebaran virus Corona, COVID-19. Tetapi Kiwil kepergok nekat keluar rumah karena ada permasalahan di rumah yang menurutnya itu membuat dirinya ingin meledak.

"Setelah alami lockdown luar biasa Kiwil sempat keluar rumah. Ada sekitar 15 hari setelah pemerintah DKI PSBB, hari ke-16 kabur dari rumah," ujar Kiwil kepada awakmedia beberapa waktu lalu.

Menariknya, Kiwil malah menyebut dirinya lebih mending terkena tegor polisi dibanding mendapat ocehan istrinya di rumah. Bahkan Kiwil pun mengaku jika dirinya sengaja nekat pergi dari rumah karena pusing mendengar omelan istrinya.

Saya mending diomelin dan berantem sama polisi kenapa? Daripada berantem sama bini di rumah mending gue kabur dulu," kata Kiwil.

"Di luar ketemu sama polisi, dia bilang, mas Kiwil masih lockdown (PSBB). Saya bilang, pak mending saya diomelin bapak dibandingkan diomelin bini. Saya puyeng pak," imbuhnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit