Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Nekat, Nikita Mirzani Nyosor Kecup Mesra Bibir Gofar Hilman!

img_title
Nikita Mirzani

JagoDangdut – Artis, penyanyi, dan pebisnis Nikita Mirzani sudah melekat di benak masyarakat. Ibu anak tiga yang tangguh, berpikiran terbuka, jujur, serta kerap bertingkah jenaka itu mampu membuat penggemar respect dengan seorang Nikita Mirzani. Tapi, tak jarang aksi nekatnya bikin terkejut. Seperti saat Nikita nyosor ke bibir Gofar Hilman.

Belum lama Nikita dan Gofar bikin geger, lantaran unggah momen kemesraan di media sosial. Pada salah satu video, nampak keduanya tengah berada di satu ranjang. Kemudian, Gofar memeluk Nikita dari belakang.

Setelah heboh jadi pemberitaan, Nikita menjawab pertanyaan netizen yang penasaran tentang hubungan mereka. Diakui Nikita dalam siaran langsung Instagram beberapa waktu lalu, Ia dan Gofar sudah berteman akrab sejak lama.

Ternyata, pertemuan diantara keduanya baru terjadi kembali saat akan membuat konten YouTube. Nikita Mirzani lebih dulu publikasi video dirinya dengan Gofar di kanal YouTube, Craz Nikmir REAL. Dalam salah satu video berjudul, "NIKUIZ CHALLENGE BUKA BUKAAN!! SEMUA DIBUKA SAMPE ABIS!!! GOFFAR SAMPE PUSING!!!," 7 Agustus 2020 mereka terlihat akrab dan seru-seruan bersama.

Tapi, ada pemandangan mengejutkan, Nikita Mirzani buka celana di depan Gofar. Momen tersebut terjadi ketika Gofar membacakan tantangan ke Nikita soal jumlah tatto.

Gofar Hilman

"Kalau tatto lu lebih banyak dari Gofar, Gofar isep lepon. Tapi, kalau sebaliknya Niki yang makan lemon," baca Gofar.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit