Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Panggilan Anak Imel Putri ke Zaskia Gotik Jadi Perdebatan

img_title
Zaskia Gotik dan Imel Putri

JagoDangdut – Selasa, 25 Agustus 2020 perayaan ulang tahun Aqila Ramadhani Sirajuddin begitu menarik perhatian. Pasalnya, Imel Putri sengaja buat acara sederhana bagi sang anak di sebuah tempat yang turut dihadiri mantan suami, Sirajuddin Machmud beserta istri barunya, Zaskia Gotik.

Pertemuan mereka di depan umum serta dipamer ke publik membuat hati banyak orang tersentuh. Setelah banyak kabar buruk terkait hubungan ketiganya, kini semua dipatahkan dengan pancaran aura bahagia Aqila, Imel, Sirajuddin serta Gotik dalam pertemuan tersebut.

Potret mereka juga sudah menghiasi Instagram masing-masing. Tentu, dibanjiri ungkapan bahagia netizen. Tapi, pada postingan Imel ada perdebatan yang tercipta.

Pajang potret bahagia bersama Aqila dan Gotik, Imel beri ucapan serta doa untuk anak semata wayangnya dari Sirajuddin.

"Teruntuk anak ku sayang @aqilaramadhanisirajudinnew Slamat ulang tahun sayang,Smoga kamu sllu dalam keberkahan, shaleha , pintar, cerdas, beruntung & selalu dalam lindungan Allah.. mami berharap kamu bisa tumbuh dengan baik dalam kebahagian yg kamu mau... menjalani hari hari tanpa kekurangan apapun. ini hari bahagia kamu apapun akan mami kasih selagi mami mampu & memungkinkan untuk bisa mewujudkannya. tujuan hidup mami hanya untuk kebahagiaan qila. Sekali lagi selamat ulang tahun sayang," tulis pemilik nama lahir Imel Putri Cahyati.

Zaskia Gotik dan Imel Putri

Bukan cuma ucapan untuk Aqila, Imel menuturkan rasa terima kasih karena Gotik dan Sirajuddin memenuhi undangannya. Imel turut sertakan kalimat yang bikin hati adem, yaitu rasa sayang Aqila kepada Gotik dan calon adik dalam perut pemilik goyang itik.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit