Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Heboh! Mirip, Zaskia Gotik-Imel Putri Foto Bareng! Sirajuddin Ngikut

img_title
Zaskia Gotik Imel Putri
Sumber :

JagoDangdut – Sosok Zaskia Gotik dan Imel Putri sudah lama menyita perhatian. Keduanya jadi perbincangan tatkala mantan suami Imel, Sirajuddin menikahi Gotik, 22 April 2020 lalu. Netizen mulai beraksi dengan membandingkan antara Imel dan Gotik. Paling parah, Gotik disebut sebagai perusak rumah tangga Imel-Sirajuddin.

Tak mau isu buruk terus berkembang, Imel Putri muncul dan beri klarifikasi terkait sosok Gotik disebut pelakor alias perebut lakik orang. Imel ingin hilangkan asumsi khalayak akan hal itu.

"Aku mau klarifikasi juga yah, jadi kan banyak tuh yang bilang katanya (Zaskia) pelakor lah, bukan. Jadi, aku juga mau jelasin bahwa gak ada hubungannya Zaskia ini sama perpisahan aku," tegas Imel dikutip dari tayangan yang dipublikasi pada, 28 April 2020 ke kanal YouTube, Cumicumi.

Meski sudah begitu, netizen terus jadi api diantara Imel-Gotik. Mereka tak henti membuat gaduh di kolom komentar Instagram keduanya. Padahal, baik Imel dan Gotik selalu menyatakan mereka baik-baik saja.

Zaskia Gotik dan Imel Putri

Selasa, 25 Agustus 2020 Sirajuddin buktikan bahwa Ia berhasil merangkul Gotik dan Imel Putri tampil bersama. Momen tersebut tercipta bertepatan dengan ulang tahun Aqila Ramadhani Sirajuddin, buah hati Imel dan Sirajuddin.

Dari 4 foto yang dibagikan, terlihat kebahagiaan Sirajuddin, Gotik, Aqila dan Imel. Mereka berpotret bersama dalam suasana hangat. Tak seperti di bayangan netizen.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit