Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Tak Lagi Pajang Foto Istri, Pernikahan Rizki DA & Nadya Retak?

img_title
Rizki 2R
Sumber :

JagoDangdut – Belakangan ini penyanyi dangdut jebolan dari ajang pencarian bakat, Rizki DA tengah hangat diperbincangkan publik. Apalagi semenjak dirinya resmi menikahi wanita pilihannya Nadya Mustika Rahayu. Baru saja menikah keduanya pun kerap diterpa kabar miring, pasalnya Rizki dan Nadya dianggap terlalu memamerkan kemsraan di sosial media.

Baca Juga : Wanti-Wanti Rizki DA, Iis Dahlia Bongkar Sifat Asli Nadya Mustika!

 

Namun belakangan ini, ada yang berbeda dari foto profil di Instagram mantan kekasih Lesti Kejora ini. Tampak Rizki tak lagi memakai foto dirinya dengan sang istri di Instagramnya. Padahal sebelumnya, Rizki selalu menunjukkan foto pernikahannya dengan Nadya sebagai foto profilnya. Selain itu, kembaran dari Ridho DA ini sudah jarang memamerkan kemesraannya dengan Nadya sosial media miliknya.

Rizki DA dan Nadya Mustika Rahayu

 

Kabar terbarunya, Rizki dan Nadya sedang pisah rumah karena Nadya harus mengurus sekolahnya di Bandung, sedangkan Rizki karena Rizki pulang ke Medan, keduanya sempat berpisah sementara waktu. Terlihat dari unggahan Rizki di Instagram, saat ia memprokosikan sebuah endorse. Sehingga mengundang banyak netizen yang menduga ada masalah di rumah tangga keduanya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit