Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Lagi Viral, Heboh Dukungan Rina Nose untuk Jerinx

img_title
Rina Nose.

JagoDangdut – Nama artis serba bisa Rina Nose jadi sorotan media sosial. Lewat akun Instagramnya, Rina Nose terus memberi dukungan untuk Jerinx yang tersandung kasus hukum. Rina memberikan semangat untuk tetap kuat.

Sudah Diverifikasi
Kita sangat mudah membenci sesuatu yang tidak kita mengerti. Dan kalau sudah dimulai dengan rasa benci, biasanya sudah tidak ada ruang lagi untuk memahami makna dari sebuah sikap atau kata-kata. Sehingga yang diincar hanya keburukan di permukaan nya saja.
.
All is well @ncdpapl @jrxsid ❤️??,' tulis Rina Nose.

Nama Rina Nose mendadak jadi perhatian netizen di media sosial. Bagaimana tidak, Rina Nose menulis dukungan kepada Drummer Superman is Dead, I Gede Ari Astina atau yang akrab disapa Jerinx telah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus dugaan pencemaran nama baik IDI (Ikatan Dokter Indonesia).

Rina Nose menulisnya secara panjang di laman Instagramnya. Artis dan juga penyanyi itu memberi dukungan kepada Jerinx, dan beberapa artis lainnya mengikuti.

Bagi yang mau ikut tanda tangan petisi ini, silahkan cek link nya di bio. Cek juga youtube channel Kompas TV tentang penjelasan Pakar Hukum Pidana dan Direktur Eksekutif Amnesty Internasional terkait penahanan Beliau. Link nya ada di instastory ?," tulis Rina Nose.

Lalu Rina Nose mendapat dukungan dari netizen lainnya soal landasan berpikir soal kasus Jerinx tersebut.


" @yesselgurido nah, ini benar sekali Pak. Saya setuju kita harus memiliki landasan pikir dari berbagai perspektif? utk tanggapan komentar saya diatas, saya hanya mencoba memberikan pandangan tentang rasa ketersinggungan atau rasa sakit hati dari perspektif orang yang sering mengalaminya, bagaimana rasanya dikata-katai dan bagaimana menyikapinya. Selebihnya untuk masalah hukum saya serahkan ke ahli nya. Kalau ternyata ahli-ahli yang lain tidak setuju pun itu sangat mungkin dan boleh menyampaikan pendapatnya. Toh keputusan akhir tetap ada pada Hakim. Dan saya mengajak menandatangani petisi ini hanya “bagi yang mau” tidak ada paksaan?? Saya juga selalu menyediakan ruang untuk menerima perbedaan," tulis Rina Nose.

Sebelumnya diberitakan VIVA, Drummer Superman is Dead, I Gede Ari Astina atau yang akrab disapa Jerinx telah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus dugaan pencemaran nama baik IDI (Ikatan Dokter Indonesia). Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, Jerinx sempat memosting pernyataan “IDI Kacung WHO” di media sosialnya, beberapa waktu yang lalu.

Karena hal tersebut, Jerinx akhirnya ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan pada hari Rabu, 12 Agustus 2020.

“Ditahan di rutan Polda untuk 20 hari ke depan,” kata Kabid Humas Polda Bali, Kombes Syamsi, kepada VIVA, Rabu 12 Agustus 2020.

Sebelum ditahan, Jerinx harus menjalani prosedur penahanan saat pandemi COVID-19, yakni melakukan rapid test. “Betul, mengikuti (rapid test),” kata Syamsi.

Nora Alexandra, istri dari Jerinx akhirnya mengungkap hasil rapid test yang dijalani oleh suaminya tersebut. Nora mengungkapan hal itu melalui sebuah unggahan di Instagram pribadinya, @ncdpapl. Nora tampak mengunggah foto Jerinx.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit