Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Jalan ke Mal, Princess Baby Sexyola Jadi Sorotan Ribuan Netizen

img_title
Baby Sexyola
Sumber :

JagoDangdut – Nama pedangdut Princess Baby Sexyola jadi sorotan banyak netizen saat membawa putra tercintanya jalan ke sebuah pusat perbelanjaan atau mal. Dia juga nampak cantik dan memesona. Sontak video yang diunggah Baby Sexyola beberapa jam lalu itu langsung disukai ribuan netizen.

Nama Baby Sexyola cukup diperhitungkan di panggung musik dangdut Tanah Air. Memiliki suara yang khas dan penampilan yang bikin heboh, Baby Sexyola jadi sorotan.

Lagu-lagunya cukup ngehits seperti Hello Sayang, Ayo Sayang, Cinta Gila dan Jangan Kawin lagi hits di tahun 2000an. Lalu ada lagu religi Tiada Tuhan Selain Allah yang rilis Ramadhan 2020 kemarin.

Aku slalu jatuh cinta sm @pbs_pajamas karna selain motif bajunya unik. kainnya lembut,adem, dan ringan. YANG GAK KALAH PENTING ADALAH MODEL BAJUNYA ITU LOH YG SUPER DUPER KEREN SEXY ELEGANT YG BIKIN KT MERASA TAMBAH CANTIK DAN LEBIH PERCAYA DIRI.....

MAU BOBO BISA , MAU GO GO BISA, MULTIFUNGSIKAN....CUS ORDER KE @pbs_pajamas SEBELUM KEHABISAN KARNA STOKNYA TINGGAL SEDIKIT BANGET....

BISA BOBO AND GO GO ...❤️?❤️????? ,: tulis Baby Sexyola.

Beberapa waktu lalu, Pedangdut cantik Princess Baby Sexyola sempat menikmati liburan singkatnya ke Dubai di saat merebaknya wabah virus Covid-19 alias Corona. Dia menikmati perjalanan wisatanya termasuk melihat lebih dekat Burj Khalifa.

Kepada awak JagoDangdut, wanita yang kini berhijab itu menceritakan dirinya sempat deg-degan saat tiba di Dubai.

"Nah princes sendiri deg degan ada sih...tapi daripada deg degan itu,sedikit, mungkin princes terlalu pede..

Tiap pagi makan kurma ajma 7 biji..di alquran kurma ajwa buat nangkal virus sama sihir..disebutkan oleh al quran..

Agak tenang sih," ucap Princess kepada JagoDangdut.com.

Baby Sexyola sendiri punya tips jitu untuk menjaga kondisi tubuhnya tetap prima di saat merebaknya wabah Corona.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit