Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Meninggal Ayah Cakra Khan dan Fakta Penyakit yang Dideritanya

img_title
Cakra Khan

JagoDangdut – Pagi tadi, publik dikejutkan dengan berita duka dari penyanyi bersuara khas, Cakra Khan. Sang ayah, meninggal dunia. Unggahan Cakra Khan di Insta Story Instagram jadi sorotan banyak netizen.

Tak banyak yang tahu soal meninggalnya sang ayah. Pihak Cakra Khan sendiri seperti dilansir VIVA, sang ayah sudah setahun ini sakit stroke.

Saat dihubungi awak media, manajer dari Cakra Khan, yakni Ilham Khalis membenarkan kabar duka tersebut. Ia menyebut, ayah Cakra Khan meninggal dunia pada hari Jumat pagi. Meski begitu, Ilham tampak tidak mengetahui dengan detail mengenai kabar duka tersebut.

“Iya, betul. Tadi pagi sih (meninggalnya). Ini saya lagi tanya jamnya,” kata Ilham.

Ilham menjelaskan, ayah Cakra Khan sempat mengidap sakit stroke sebelum akhirnya meninggal dunia. Menurut Ilham, ayahanda dari Cakra mengidap sakit stroke selama satu tahun terakhir.

“Stroke sih. Iya (sudah lama). Setahunan kayaknya,” kata Ilham.

Ilham menambahkan bahwa ayahanda Cakra Khan menghembuskan napas terakhirnya di rumah sakit. Meski begitu, Ilham belum bisa memberi informasi pasti mengenai lokasi rumah sakit tersebut.

“Nah, makanya saya tanya detailnya dulu nih. Di rumah sakit,” ujar Ilham.

Sebelumnya,  Dilansir dari akun gosip Lambe Turah, sang ayah dari Cakra Khan meninggal dunia. Cakra Khan juga berduka lewat Insta Story-nya.

Akun gosip tersebut memposting Insta Story Cakra Khan beberapa menit lalu. Fans dan netizen juga ikut sedih dan berduka.



إِنَّا لِلَّهِ وَإِنَّا إِلَيْهِ رَاجِعُونَ
.
Inna lillaahi wa innaa ilaihi raajiun
.
Turut berduka cita atas meninggalnya ayahanda Cakra Khan
.
Semoga amal ibadah almarhum diterima disisi Nya
Dan semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran dan ketabahan ??," tulis akun Lambe.

Netizen pun satu persatu mengucapkan ucapan duka. Inna lillahi wa innaa ilahi raajiun yg sabar ya idola aku kak Cakra,"tulis mutia. Saat kita membuat dia bahagia, pastikan tetap seperti itu, agar tidak ada kesedihan muncul di dalam hidupnya." tulis rrudy.


Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit