Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Kabar Duka Bagi Lutfi Agizal, Penghina Kaum 'Anjay'!

img_title
Salshadilla
Sumber :

JagoDangdut – Nama Lutfi Agizal lagi jadi sorotan. Semua bermula ketika dirinya diduga sindir ayah dari biduan cantik, Lesti Kejora. Kemudian, yang lebih terang-terangan ketika Ia menyahuti caption dari kakak Lesti, Beni Mulyana. Belum selesai, Lutfi serang Lesti dan pria yang diisukan tengah dekat dengannya, Rizky Billar.

Mengangkat pembahasan soal penggunaan kata 'Anjay' ke dalam konten YouTube, Lutfi diyakini sindir Lesti-Rizky yang kembali membuat kata 'Anjay' jadi trend. Dinilai negatif oleh Lutfi, netizen memahami betul makna 'Anjay' yang dimaksud bukan plesetan, anjing melainkan ungkapan kagum.

Tidak ada yang tahu maksud dari tindakan Lutfi. Meski begitu, dengan keras Lutfi tolak isu panjat sosial, lantaran tidak menyebutkan nama siapapun. Sayang, khalayak sudah berasumsi buruk tentang Lutfi. Ia pun harus menerima kabar duka yang. Apa saja? Ini dia!

1. Niat kasih edukasi, malah dihujat para artis.

Rabu, 19 Agustus 2020 Lutfi promosikan konten YouTubenya berisi edukasi terkait kata 'Anjay'. Tapi, yang disayangkan adalah Lutfi menuliskan caption menyudutkan penyebut kata 'Anjay' bagai setan. Tak heran, banyak orang pengguna kata tersebut merasa teesinggung.

"Wahai kaum ANJAY. Skakmat kau !! Bagaikan setan yang kepanasan melihat sebuah edukasi dari bahaya kata ANJAY. INGET INI BARU PART 1 ya !!! Masih ada 5 narasumber lagi (Psikolog, Lawyer, Ustad ) soon LSM dan yang lain sudah siap support edukasi ini. Masih mau ngomong ANJAY lagi ? Think again !," tulis Lutfi yang mempromosikan cuplikan konten YouTubenya ke Instagram.

Menoleh ke kolom komentar, sudah lebih dari 200 ribu netizen terpancing emosi. Mereka merasa Lutfi iri pada Lesti-Rizky sampai permasalahkan kata 'Anjay' yang khas dari keduanya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit