Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ayu Ting Ting di Kolam Bareng Pria, Komentar Bukan Muhrim Jadi Sorotan

img_title
Ayu Ting Ting di Moskow

JagoDangdut – Nama Ayu Ting Ting kembali jadi sorotan, setelah aksinya mandi di kolam renang bersama seorang pria beberapa waktu lalu.

Sebelumnya nama Ayu Ting Ting jadi perbincangan setelah pengakuan Didi Riyadi dalam sebuah channel YouTube. Awalnya Didi mengaku hubungan dengan Ayu baik-baik aja. Namun untuk hubungan ke pernikahan atau serius, Didi mengungkapkan jika itu masih jauh banget. "oh itu masih jauh, masih terlalu jauh," ucap Didi.

Meski begitu menurut Didi, pertimbangannya itu banyak banget. "Disalah satu acara talk show, gw pernah bilang, gw enggak pernah mau memaksakan apa yang dipikirkan atau apa yang dirasakan Ayu terhadap gw. Jadi apapun itu pilihan dia, bebas-bebas aja, ini bukan love story-nya anak ABG lagi. Dan ini buat semua tau juga, bukan gw banget ya.... ehh ...ngejar-ngejar," ucap Didi Riyadi.

Baca juga: Bukan Didi Riyadi, Ayu Ting Ting Minta Pria Ini untuk Menjaganya

Baru-baru ini Ayu jadi perhatian setelah fotonya di kolam renang bersama seorang pria beredar. Ternyata pria tersebut merupakan salah satu dari tim Ayu bernama Krisna, yang tidak lain seorang hair stylist.

Ayu Ting Ting

Tak heran jika Ayu terlihat begitu akrab bersama pria tersebut. Bahkan anak semata wayangnya, Bilqis juga ikut berenang bersama mereka. Dalam caption foto tersebut, Ayu mengungkapkan jika Krisna merupakan sosok yang menjaga dirinya bersama Bilqis dari dulu hingga sekarang.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit