Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Kabar Mengejutkan Datang dari Kekeyi, Postingannya Disorot

img_title
Kekeyi
Sumber :

JagoDangdutKekeyi namanya kerap jadi perbincangan di media sosial. Bagaimana tidak, lantaran video klip terbaru saat dirilis bulan Juni, Kekeyi langsung jadi sorotan banyak pihak. Kekeyi bikin heboh.

Postingannya di Instagram pun kerap disorot. Foto selfienya menghiasi laman Instagramnya. Bully dan pujian pun datang bergantian, namun Kekeyi tetap santai menghadapinya.

Baca Juga: Tersebar Undangan Nella Kharisma & Dory Harsa Nikah Secara Kristen?

Postingan terbarunya, Kekeyi mengunggah foto selfie di Instagram.  Salah satu postingan terbarunya, Kekeyi bikin netizen kirim komentar di luar dugaan.

Sudah Diverifikasi
Tebak kalau poseku manja kayak gini aku pasti cantik banget kan
Melebihi bidadari ya ngak tuh ??," tulis Kekeyi. "IYA KEY, APA JANGAN² KAMU ADALAH BIDADARI YANG SESUNGGUHNYA ??," jawab seorang netizen.

Sebelumnya, di JagoDangdut, Nama selebgram Rahmawati Kekeyi Rahmawati, kembali membuat geger dunia maya. Hal tersebut tidak lepas setelah lagu barunya yang berjudul 'Keke Bukan Boneka' itu menjadi nomor satu trending YouTube.

Luar biasa, lagu tersebut berhasil menyingkirkan artis-artis K-Pop, bahkan lagu baru milik Lady Gaga dan Blackpink. Sejak dirilis ke publik pada 28 Mei 2020 lalu, video tersebut telah ditonton lebih dari 8 juta kali.

Angka tersebut tentu saja menjadi sebuah pencapaian luar biasa bagi seorang Kekeyi yang kerap kali dibully netter. Jumlah Subscriber-nya saja kini sudah lebih dari 700 ribu.

Melihat pencapaian yang luar biasa bagi seorang Kekeyi, banyak juga orang yang memandangnya negatif. Bahkan lagunya disebut lebih mirip untuk lagu anak-anak yang biasa diputar di odong-odong atau wahanan permainan anak-anak yang cukup populer.

Menariknya video klip lagu tersebut mendapat lebih dari 200 ribu komentar netizen. Berikut ini perdebatan netizen tentang lagu tersebut.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit