Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Agnez Mo, Kamu Dapat Pesan dari Faul LIDA Ini Isinya...

img_title
Selfi Yamma dan Agnez Mo

JagoDangdut – Pedangdut muda, Faul LIDA menulis pesan singkat soal keinginannya bisa satu panggung dengan penyanyi Agnez Mo. Hal itu dia tulis secara singkat di akun Instagramnya. Faul sangat ingin bisa berduet dengan pemain sinetron Pernikahan Dini.

Tak hanya tulisan, Faul juga menulis video singkatnya menyanyikan lagu milik Agnez Mo. Faul juga mengingatkan fans dan netizen menonton channel YouTubenya.

Baca Juga: Sakit Leukimia, Tersebar Potret Terkini Anak Denada Rambutnya Menipis!


LAGU KESUKAAN SAYA WAKTU DULU . BISA BERHARAP BISA BAWA LAGU INI DENGAN MY INSPIRATION KA @agnezmo , DAN SELALU BERDOA BISA DUET BARENG DENGAN BELIAU #halu

JANGAN LUPA BESOK JAM 15.00 TAYANG DI YOUTUBE FAUL GAYO GUYS..
#janganlupabahagia,: tulis Faul LIDA.

Beberapa netizen menulis pesan singkat kepada Faul di laman Instagramnya. Kurang lebih Akhir Juli... pernah minta nyanyiin Faul lagu ini...sampe saya kirim Lirik nya... Alhamdulillah suatu kebetulan atau tidak...di Cover juga akhir nyaa..baguuuuusss Bangeeet...Krn lagu ini butuh nada tinggi..dan Faul bisa membuktikan...kereeen...???@faul.lida2019 .. Support selalu...," tulis bundawedding.

GA SABAR NUNGGU BESOK ?? PASTI BAKALAN BAPER PAKE BANGET ??? SIAPIN TISU PLUS EMBER TAKUT AIR MATANYA LUBER,,ckck," tulis lalafc.

Suara NYa yaa Allah abang faulll menggelegar bangettt nada tinggi NYA ????......menyayat hati....???..... KEERREEEEENNN HABIS....???????????❤️❤️❤️❤️," tulis yusminaramir.

Sebelumnya di JagoDangdut, Kedekatan Lesti Kejora dan Rizky Billar membuat perhatian banyak orang tersita. Memiliki kisah sama, ditinggal nikah oleh orang terkasih, mereka didoakan bersatu. Dan setelah dipertemukan dalam sebuah acara talkshow stasiun televisi swasta belum lama ini, Lesti langsung ajak Rizky buat konten YouTube.

Project tersebut diketahui melalui unggahan Lesti di Instagram. Minggu, 26 Juli 2020 Lesti pajang foto ketika dirinya pertama kali jadi bintang tamu bersama Rizky. Kemudian, caption Lesti menyiratkan bahwa akan ada sesi tanya jawab antara dirinya dan Rizky di kanal YouTube Lesti.

"Hai semuanya hari ini aku bakal ngobrol2 sama ka @rizkybillar Mangga selamat bertanya," tulis pelantun lagu 'Tirani'.

Foto tersebut meraup lebih dari 1 juta likes serta banjir komentar sampai mencapai di atas 40 ribu cuitan netizen. Gak disangka, diantara rekan, kerabat serta penggemar yang beri dukungan, ada sosok Faul LIDA 2018 dan Hari LIDA 2020 ikut mengomentari.

Seperti yang kita tahu kedua pria tampan tersebut sempat diisukan dekat dengan Lesti pasca putus dari Rizki DA. Dan berikut komentar Faul serta Hari yang turut beri dukungan bagi kebahagiaan Lesti.

"Jika tuhan sudah menghendaki insyaallah @lestykejora @rizkybillar," kata Faul.


Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit