Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Setelah Sebut Musik Haram, Five Vi Ungkap Beratnya Cicilan Rumah Riba

img_title
Five Vi

JagoDangdut – Lama tak terdengar namanya, artis cantik Five Vi atau Fivey Rachmawati baru-baru ini kembali menjadi sorotan. Hal itu terlepas dari penampilannya yang berbeda dengan tampil berhijab.

Wanita yang dulu pernah tampil seksi itu ternyata kini telah berhijrah dengan memilih pekerjaan tertentu. Ia bahkan sempat menolak semua tawaran kerjaan di dunia hiburan.

Meski begitu, Five Vi tampak begitu aktif di media sosial seperti Instagram. Terkait hal itu ia memiliki alasan kuat untuk mengispirasi banyak orang agar berhijrah dan semakin mendekatkan diri kepada Allah.

Baca juga: Lama Menghilang, Artis Cantik Ini Kini Bercadar dan Sebut Musik Haram

"Orang tau imej aku zaman dulu. Aku harus menginformasikan diri aku sekarang kalau aku sekarang sudah berubah," ucap Five Vi di Tendean, Jakarta Selatan, Jumat, 14 Agustus 2020, yang dilansir dari VIVA.co.id.

Fivey Rachmawati

Five Vi pun menuturkan jika dirinya pernah ditawarin untuk manggung. Tapi ia menolaknya dengan alasan musik itu haram. "Desember (mulai) berhijab, teman nawarin, mau enggak manggung, nyanyi di sini. Ya Allah, musik haram, say. Padahal ditanya mau budget berapa. Tapi enggak lah," ungkap Five Vi.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit