Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Lutfi Agizal 'Gebuk' Beni Mulyana, Lesti Kejora-Rizky Billar Jorok

img_title
Lesti Kejora dan Keluarga

JagoDangdut – Aksi saling sindir antara kakak Lesti Kejora, Beni Mulyana dan Lutfi Agizal kian memanas. Setelah Beni pasang status agar anak dibawah umur mendapat batasan bermain handphone, Lutfi 'gebuk' Beni terkait cuitan tersebut. Kekasih Salsha, anak Iis Dahlia juga seret Lesti-Rizky Billar. Keduanya disebut bangga berucap jorok.

Untuk diketahui, permasalahan mereka dimulai dari sindiran Lutfi Agizal. Belum lama, Ia kedapatan mengomentari siaran langsung yang dilakukan oleh sahabat Rizky Billar, Ady Sky. Saat melakukan sesi tanya jawab itu, Lutfi diduga menyindir ayah dari Lesti. Seolah Endang Mulyana punya syarat bagi pria yang akan mendampingi sang putri, yaitu harus pengusaha.

"Coba tanyakin bapaknya, boleh gak sama orang entertain atau cari yang pengusaha bolehnya," tulis Lutfi.

Lutfi juga kedapatan sindir kakak Lesti Kejora lewat caption yang Ia buat di feed Instagram. Pajang foto menggunakan masker, Lutfi sertakan keterangan foto jawab caption unggahan Beni beberapa hari sebelumnya.

"Jika kamu mengerti agar jangan GEER dalam menerima sesuatu maka tidak akan ada satu orangpun yang tersakiti karena omongan tersebut. #Damai #PakaiMaskerMu," ujar Lutfi, 12 Agustus 2020.

Sementara itu, caption yang diusung Beni dalam postingan foto dengan ibunda ialah sebagai berikut.

"Jika kamu mengerti adab dalam menyampaikan sesuatu maka tidak akan ada satu orangpun yang sakit karena perkataanmu," kata Beni.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit