Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Lama Tak Terdengar Kabarnya, Begini Nasib Penyanyi Lawas Rafika Duri

img_title
Rafika Duri

JagoDangdut – Para pencinta musik tahun 1970-an, tentu saja mungkin sudah tak asing lagi dengan sosok penyanyi lawas dan cantik, Rafika Duri.

Namanya mungkin sudah cukup lama tak terdengar bahkan terlihat di layar kaca. Namun siapa sangka jika wanita cantik kelahiran tahun 1960 itu hingga kini masih terlihat awet muda dan memiliki kualitas suara yang cukup terjaga.

Beberapa waktu lalu, Rafika Duri tampak hadir dalam sebuah acara talk show yang dipandu oleh Melaney Ricardo. Rafika Duri merupakan penyanyi yang cukup terkenal juga berprestasi hingga ke luar negeri.

Baca juga: Lama Menghilang, Begini Nasib Penyanyi Lawas Endang S Taurina

Sepanjang kariernya ia sudah mengeluarkan cukup banyak sekali single lagu. Selain sibuk bernyanyi, Rafika juga ternyata termasuk seorang akademisi yang berhasil menyelesaikan kuliahnya di bidang Interior Seni Rupa Universitas Trisakti.

Rafika Duri

Lewat channel YouTube Call me Mell beberapa waktu lalu, Rafika Duri berbagi tips untuk menjaga penampilannya hingga suaranya. Salah satu hal yang dilakukannya hingga kini adalah hidup sehat seperti olah raga mulai dari joging hingga senam.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit