Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Selamat Ulang Tahun Cita Citata, Komentar Sule Disorot

img_title
Cita Citata

JagoDangdut – Pedangdut Cita Citata berulang tahun hari ini tepat 14 Agustus 2020. Dia sangat bahagia, mendapatkan kejutan dari para sahabat lewat kue ulang tahunnya. Cita memajang itu di akun Instagramnya.

Dalam kolom komentarnya juga dipenuhi ucapan selamat ulang tahun dari banyak sahabat artis dan pedangdut. Mereka yang mengucapkan selamat ulang tahun seperti Sule, Ucie Sucita, Fitri Carlina, Siti Badriah, Thalita Latief, Eko Patrio, dan masih banyak lainnya.

Baca Juga: Tips Mengencangkan Bokong Ala Cita Citata

Cita Citata

Apa Komentar Sule

Jadi sorotan adalah komentar komedian Sule. Sule menulisnya di kolom komentar Cita Citata. Begini kata Sule: Selamat HBD Neng panjang umur sehat panjang sagalana Amin," tulis Sule.

"Hbd bos cantik @cita_citata wish u all the best," tulis Serunibahar. Pedangdut lainnya, Fitri Carlina juga mengirim ucapan selamat ulang tahun. Happy Birthday Neng Cita sayangkuuu Barakallah fi Umrik @cita_citata,' tulis Fitri Carlina.

Cita Citata selalu jadi idola banyak penggemarnya. Tak sedikit yang ingin dekat dengan dirinya. Pelantun Sakitnya Tuh Disini pun kerap menyedot perhatian banyak orang lewat postingannya.

Baru-baru ini, Cita Citata harus menelan kekecewaan setelah rencana pernikahannya dengan sang kekasih Roy Geurts harus kandas. Dia pun kini sendiri. Lalu Cita Citata jatuh sakit. Dia pun harus dirawat.

Pedangdut cantik Cita Citata kini terlihat kondisinya sudah semakin membaik saja. Hal itu terlihat lewat postingan Instagram Stories yang kini sudah kembali ke rumahnya.

Sebelumnya Cita Citata harus terbaring di rumah sakit. Cita Citata mengalami infeksi pada bagian lambungnya. Tak hanya itu, ia pun menuturkan jika dirinya tengah menjalani program diet hingga akhirnya kecapean.

"Buat semua temen temen baikku .. aku baik baik saja .. ini karna aku diet pengen bikin muscle dan kecapean aja .. jadi ada infeksi di lambungku .. karna lagi ada covid jadi protocols nya agak panjang untuk istirahat di ruangan ini .. terimakasih atas doa dan perhatiannya .. i love you," tulis Cita Citata.

Seperti yang kita ketahui, Cita Citata belakangan ini memang kembali terlihat begitu giat berolahraga. Dalam beberapa fotonya ia terlihat sedang berada di pusat kebugaran.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit