Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Pernah Akrab, Putri Iis Dahlia dan Lesti Kejora Musuhan? ini Buktinya

img_title
Lesti Kejora

JagoDangdut – Peperangan di media sosial antara Lutfi Agizal dan kakak Lesti Kejora, Beni Mulyana membuka kembali fakta terkait hubungan Lesti dengan kekasih Lutfi, Salshadilla Juwita. Tak disangka, terdapat bukti perihal isu keduanya tak lagi akrab.

Usai putus dari Lesti Kejora, Rizki DA menikahi Nadya Mustika, 17 Juli 2020 lalu. Kemudian, Lesti dikabarkan dekat dengan aktor tampan Rizky Billar. Namun, kedekatan tersebut membuat Lutfi Agizal terpancing ikut berkomentar. Semua bermula ketika Lutfi Agizal tinggalkan komentar di siaran langsung Instagram Ady Sky, sahabat Rizky Billar.

Tengah ramai pertanyaan netizen soal Lesti-Rizky, Lutfi lontarkan cuitan yang menyiratkan restu orang tua, diduga sindir ayah Lesti Kejora. Lutfi minta agar dapat dipastikan restu dari orang tua menyangkut latar belakang calon pendamping sang putri.

"Coba tanyakin bapaknya, boleh gak sama orang entertain atau cari yang pengusaha bolehnya," tulis Lutfi.

Lebih lanjut, Lutfi diduga menyindir kerabat yang ikut panjat sosial seiring heboh masyarakat menyambut isu kedekatan Lesti-Rizky.

"Punya teman panjat sosial semua ! Nih gue pinjemin tangga lipat, biar cepat sampe," timpal Lutfi.

Sebelumnya, Salsha yang disorot karena bikin cuitan mengarah ke Lesti. Pada laman Twitter pribadi, Salsha bahas kehadiran mantan di acara pernikahan. Jika melihat adanya drama, Salsha akan bersikap keras dengan mengusir mantan kekasih dari hadapan suami.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit