Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Masih Ingat Sosok Ustaz Solmed? Begini Kabarnya Sekarang

img_title
Ustaz Solmed dan April Jasmine

JagoDangdut – Sosok Ustaz Solmed sempat jadi fenomena di awal tahun 2011 dan menikah dengan bintang sinetron April Jasmine. Dia seorang ustad yang banyak dikagumi banyak orang. Jadwal ceramahnya pun terbilang padat.

Dia pun sempat mengisi di beberapa stasiun televisi sebagai penceramah. Lalu bagaimana kabarnya sekarang? Banyak yang rindu akan sosok Ustaz muda ini.

Dikutip JagoDangdut dari laman Instagram sang istri, April Jasmine, Ustaz Solmed nampak asik berendam di kolam renang di sebuah hotel. Mereka juga menikmati makanan yang disajikan.

hobby kamu berenang yah?? pantesan kamu selalu berenang2 di hati akuu?? #eaa edisi makan buah di @sulthan_palace," tulis April Jasmine.

Lalu seminggu sebelumnya, April Jasmine mengunggah foto kebersamaan dengan sang suami di sebuah tempat. Mereka nampak memakai payung karena hujan. Nampak romantis keduanya.

Hujan itu turun, bukan jatuh
yang jatuh itu aku, dihatimu #eaa
-sekian-," tulis April Jasmine.

Lalu, April Jasmine mengunggah foto naik sepeda bersama Ustaz Solmed. Mereka nampak kompak menaiki sepeda lipat.

awal cerita gowes hari ini, smalm suami ajak gowes krn tema gowesnya "gowes bareng bini"
.
.
aku : aku ga bisa naik sepeda di jalan raya, takut
.
suami : kan ada aku, pelan2 aja ditungguin kok,klo cape pindah naik mobil
.
aku : oh yaudah (sangat ga enak klo nolak lagi kaaan)
.
.
jadi foto slide pertama muka panik bgt akutu, yang ada dipikiran duh klo jatoh malu bgt nih makanya sengaja minta joknya d rendahin,dan smua orang bilang enak d tinggiin ga cape,, hahaha masalahnya aku ga mikirin cape,tapi takut jatoh dari sepeda (karena dari kecil jatoh mulu dari sepeda sampe sempet masuk got?)...
dan ternyata ga berasa udah 14km dijalanin, aseli itu ada 4 flyover dan fun banget..makasih sayang udah membawaku antara Banten dan Jakarta ?❤️," tulis April Jasmine.

Lalu postingan April Jasmine bersama Ustaz Solmed yang mempromosikan sebuah produk.

Sudah Diverifikasi
apakah nama tengahmu wifi?
kok kita connect terus ya.. #eaa
.
.
ga perlu pusing mau ajak anak liburan tapi kan harus sekolah online.. nih udah ada @javamifi yang bikin sekolah online dan wfe (work from everywhere) , belanja online, jualan online menjadi lebih mudah? seru banget mommy n ayah pake ini, kita bisa liburan di Sulthan Palace..biasanya signal susah bgt, tp sekarang ga ada masalah lg tuh...
nih link nya https://bit.ly/aprljasmine-jvmf," tulis April Jasmine.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit