Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Cantik dan Awet Muda, Ini Agama yang Dianut Sang Diva Kristina

img_title
Kristina

JagoDangdut – Bagi para pecinta musik dangdut tanah air, tentu saja sudah tak asing lagi dengan sosok salah satu diva dangdut Kristina. Pemiliki nama lengkap Kristina Iswandari itu merupakan pedangdut cantik asal ibu kota.

Wanita yang memiliki karakter vokal itu memiliki paras yang cantik dan selalu terlihat awet muda. Kristina pada masanya pernah medapat julukan sebagai Krisdayanti Dangdut, hal itu karena ia memiliki penampilah dan wajah yang sekilas mirip mantan istri Anang Hermansyah tersebut.

Bakat menyanyi Kristina sudah terlihat sejak usianya 12 tahun. Hingga kini lagu-lagunya masih banyak diputar, bahkan banyak pedangdut baru yang membawakan lagu miliknya.

Baca juga: Pesan Menohok Kristina untuk Fans Garis Keras: Dasar Anak-anak Alay!

Kini wanita cantik beragama Islam itu masih tetap aktif di dunia musik dangdut. Meski jarang terlihat tampil di atas panggung, Kristina juga kini tengah sibuk sebagai seorang YouTuber. 

Kristina bergaun hijau

Tak hanya itu, ia juga cukup aktif bermain media sosial seperti Instagram. Lewat akun @kristinadangdut, penampilannya kerap kali mencuri perhatian netizen.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit