Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Merinding, Lagu-lagu Didi Kempot Muncul di Panggung KDI

img_title
Inul Daratista di KDI 2020
Sumber :
KDI

JagoDangdut – Memasuki episode kedua, Kontes KDI 2020 menampilkan penampilan dari Icha (Tangerang), Putra (Kediri), Elsa (Tasikmalaya), Wahid (Sidoarjo), dan Genia (Bandung). Mereka berlima telah menampilkan penampilan terbaiknya secara langsung dari Studio 14 MNC Studios pada malam tadi (10/8). Namun sayang Icha (Tangerang), Putra (Kediri), dan Genia (Bandung) harus terhenti langkahnya untuk memperebutkan gelar juara KDI 2020.

Mengusung tema Dikem I Love You, membuat seluruh kontestan malam ini membawakan lagu lagu dari mendiang Didi Kempot. Pembukaan Kontes KDI 2020 sangatlah istimewa, pasalnya 15 kontestan menyanyikan lagu mendiang Didi Kempot secara medley.

Putra kontestan asal Kediri menjadi kontestan pertama yang tampil dengan lagu Tatu cipt Alm. Didi. Namun sayang penampilannya tak membuat para Juri puas. "Ada poin yang nadanya enggak duduk (fals)," ungkap Danang.

Selanjutnya Icha (Tangerang) membawakan lagu Cidro sukses membuat juri terkesima dibuatnya. Icha membawakan lagu ini dengan penuh penghayatan. Lagu Kalung Emas yang dibawakan Wahid asal Sidoarjo membuat Wahid mendapatkan standing applause dari Danang. Wahid meruapakan kontestan pilihan Iis Dahlia dan Danang.

Tak mau kalah dengan peserta sebelumnya, Elsa (Tasikmalaya) membawakan lagu Banyu Langit dengan apik. Dan yang terakhir penampilan penutup dari Genia (Bandung) dengan lagu Suket Teki dengan arrangement yang berbeda. Inul Daratista, Denny Caknan, Betrand Peto juga ikut memeriahkan kontes KDI 2020 malam tadi.

Didi Kempot

Dan sampai pada akhir acara duta penjemputan, Betrand Peto mengumumkan Elsa (Tasikmalaya) dan Wahid (Sidoarjo) lolos ke babak berikutnya, sebaliknya Icha (Tangerang), Putra (Kediri) dan Genia (Bandung) harus terhenti.

"Saya sama sekali gak nyangka, tapi alhamdulilah saya bisa masuk. Strategi saya, saya harus lebih fokus pada setiap penampilan," ujar Wahid.

"Sedikit kecewa pada penampilan malam tadi, tapi itu sudah penampilan terbaik saya," tutup Icha.

Lima peserta yang akan tampil minggu depan yakni Rahman (Bogor), Havis (Dumai), Jelita (Sukabumi), Cindy (Bone), dan Risa (Garut).

Ayo dukung terus kontestan idola kalian melalui SMS dengan format ketik KDI (spasi) Nama Kontestan kirim ke 95151 dan melalui aplikasi RCTI+. Jangan lupa saksikan juga Kontes KDI berikutnya pada Senin, 17 Agustus 2020 hanya di MNCTV.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit