Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ngenes! Setahun Menikah dengan Glenn, Mutia Beri Hadiah Diri Sendiri

img_title
Glenn Fredly dan Mutia Ayu

JagoDangdut – Belakangan ini nama penyanyi dangdut Mutia Ayu kembali menjadi sorotan publik. Setelah dirinya ditinggal oleh sang suami, Glenn Fredly untuk selama-lamanya. Bahkan Mutia harus membesarkan buah hatinya, Gewa Atlana Syamayim Latuimahallo seorang diri. Sejak itu kehidupan Mutia kerap menjadi perhatian.

Baca Juga : Menyayat Hati! Mutia Ayu Ungkap Perasaanya ke Anak Glenn Fredly

 

 

Seperti baru-baru ini pelantun tembang Juragan Empang ini diketahui telah menghadiahi dirinya sendiri sebuah lagu berjudul Itu Saja dalam rangka ulang tahun pernikahan pertamanya bersama mendiang suaminya pada Rabu, 19 Agustus 2020. Hal ini terlihat dari unggahan video di Instagram miliknya. Dalam video itu, terlihat cuplikan pernikahan Mutia dengan pelantun tembang Kasih Putih itu. Keduanya pun tampak saling bergandengan tangan sambil mengenakan cincin pernikahan

 

"Antar dua insan yang saling mencintai, kangen datang dan menghampiri tak dapat dipungkiri. Angan tertuju pada satu hayat, bentuk kasih yang utuh untuk setiap kata-kata. Bercerita dari jauh, tatanan rindu yang saling surat menyurat hingga sampai kepadanya," tulis Mutia Ayu.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit