Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Heboh! Anak Tiri Zaskia Gotik Jalani Test Covid-19, ini Hasilnya

img_title
Zaskia Gotik dan Aqila

JagoDangdut – Menikmati Idul Adha beberapa waktu lalu, Imel Putri mengajak anak serta keluarga di Jakarta untuk pulang kampung ke Garut.

Selama di sana, mereka melepas rindu dengan sanak saudara. Sepulang dari kampung halaman, Imel unggah video yang menunjukkan Aqila Ramadhani Sirajuddin jalani Test Covid-19.

Di tengah Pandemi virus Corona, akhirnya Imel dapat menikmati suasana kampung halaman, setelah menahan diri untuk tidak ke Garus saat Lebaran 2020. Di momen Idul Adha, Ia bagikan keseruan selama di sana melalui unggahan Instagram Story.

Paling terlihat jelas, tentu saja kebahagiaan Aqila. Bocah berusia 8 tahun itu berkumpul dengan teman serta saudara. Aqila bisa bermain sepuasnya. Setelah kembali ke Jakarta, anak tiri Zaskia Gotik itu diketahui jalani Test Covid-19.

Imel Putri

Tak perlu khawatir, hal tersebut dilakukan sebagai bentuk pencegahan. Karena sampai sekarang ancaman Covid masih menghantui dan terus menambah jumlah pasien. Apalagi obat guna penyembuhan Covid-19 belum ditemukan.

Rabu, 5 Agustus 2020 Imel tunjukkan hasil dari pemeriksaan Aqila. Mantan aktris gentabuana ini sangat bersyukur, karena dari hasil test sang anak dinyatakan negatif.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit