Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ngenes! Resmi Cerai sama Sirajuddin, Imel Putri Pasrah Urusan Jodoh

img_title
Imel Putri

JagoDangdut – Belakangan ini nama penyanyi dangdut Zaskia Gotik tengah ramai diperbincangkan. Apalagi setelah dirinya resmi menikah secara negara dengan Sirajuddin Mahmud Sabang, bahkan keduanya mengumumkan jika Zaskia tengah positif mengandung momongan. Hal ini pun langsung menjadi sorotan masyakat Tanah Air. Berbeda dengan Zaskia, mantan istri Sirajuddin, Imel Putri Cahyati kini masih memilih untuk sendiri. 

 

Seperti diketahui, pemain Ftv Genta Buana ini memang belum membeberkan siapa pria pengganti Sirajuddin. Bahkan ia pun menyebut dirinya waspada sampai trauma karena kesedihan harus bercerai seperti pernikahannya yang gagal itu. Namun Imel harus bangkit kembali, lantaran ia merupakan tulang punggung untuk keluarganya.

 

“Lo brp lama divorce (cerai)??,” tanya Reiner Manopo dalam tayangan di channel YouTube miliknya.

 

“Hampir 2 tahun, itu dulu pas gue syuting emang sendiri. Sempet sih pas divorce sempet takut, buat anak, kalo divorce rejeki dari mana infotaimen sempet stop kan. Tapi ada aja rejeki dari Allah. Ikhlas aja yg penting. Kita harus belajar dari apa yang kita lewatin. Kalau kerja jangan kerja keras tapi kerja pintar,” jawab Imel Putri.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit