Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Geger! Hari Putra Bertemu Rizky Billar di Depan Lesti Kejora

img_title
Lesti Rizky Billar
Sumber :

JagoDangdut – Aktor Rizky Billar akhirnya bertemu pria yang sempat dikabarkan dekat dengan Lesti Kejora, Hari Putra asal Jambi. Mereka dipertemukan di acara HUT Lesti Kejora yang tayang tadi malam di Indosiar.

Rizky Billar nampak romantis dengan membawa serangkai bunga kepada Lesti Kejora. Hari tak membawa bunga. Hari pun mengungkap alasannya di depan Irfan Hakim, Gilang Dirga, Jirayut Afisan dan Ramzi.

Baca Juga: 7 Potret Lesti Kejora Anggun Menawan, Nomor 5 Bikin Baper

Rizky Billar dan Hari Putra pun jadi sorotan malam itu. Bagaimana sikap mereka di depan Lesti Kejora dan para host acara ulang tahun Lesti.

'Hancur dunia persilatan," ucap Gilang Dirga. "Kok kamu bawa bunga segala," ucap Jirayut. Hari dan Rizky Billar jadi nampak tegang malam itu.

"Tadi saya dengar Hari bawakan lagi Memandangmu. Kalau gue spesial membawanya untuk Lesti," ucap Rizky Billar. Namun Hari Putra mengaku membawa duluan lagu Memandangmu untuk Lesti Kejora.

Lesti Kejora berulang tahun pada 5 Agustus 2020 kemarin. Banyak penyanyi dangdut yang mendoakan Lesti Kejora. Seperti Inul Daratista dan Rara LIDA serta Selfi Yamma.

Lesti Kejora kini jadi salah satu pedangdut paling mendapat perhatian. Wanita yang baru saja merayakan hari lahirnya itu memang tengah jadi sorotan setelah sang mantan, Rizki DA menikah beberapa waktu lalu.

Setelah itu pedangdut cantik asal Bandung tersebut bertemu dengan sosok Rizky Billar dan langsung bikin banyak orang penasaran. Bahkan mereka berdua pernah memuncaki daftar trending di YouTube.

Hingga kini sahabat hingga penggemar Lesti memberikan doa terbaik untuk jodohnya kelak. Dibalik cerita cinta Lesti, wanita yang memiliki suara begitu merdu itu dikenal sebagai sosok yang ramah.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit