Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Bertelanjang Dada, Teman Imel Putri Ini Bikin Geger

img_title
Afdhal Imel
Sumber :

JagoDangdut – Teman artis dan sinetron Imel Putri, Afdhal Yusman bikin geger dunia maya dengan postingan foto terbarunya di Instagram. Pasalnya, Afdhal mengunggah foto bertelanjang dada. Tentunya hal itu jadi sorotan netizen.

Saat itu Afdhal tengah usai melakoni olahraga ngegym. Banyak netizen memuji bentuk badan Afdhal.

Bad boy bgt ga sih kl pake jenggot dan kumis begini? atau malah jd kyk om2? ?

Selamat pagi sobat keker semua jangan lupa berolahraga yaa, jangan mager mulu dikasur mainan hape sm tiktok!!! (sama dong..)

btw saya biasanya suka delete2in komen yg spam dan jualan, nah skrg saya sediakan tempat nih..

MONGGO SILAHKAN TEMEN2 ONLINE SHOP YANG MAU NUMPANG IKLAN/SPAM TULIS DIKOMEN YAA... gak akan saya hapus justru saya sediakan di postingan ini ??

? @officialafdhallerz

#afdhalyusman
#healthylifestyle
#fitness
#workout," tulis Afdhal.

Netizen satu persatu mengirim komentarnya di laman Instagram Afdhal Yusman. Begini kata mereka yang berebut kirim komentarnya:

Badannya makin tebel aja Oom @afdhal_yusman ?," tulis ahong 1303. Afdhal pun langsung membalasnya dengan santai.
@ahong1303 editan itu bang pake badan ade rai." jawab Afdhal.

Di tebalin kaya afandy bang jenggot ama kumis nyaa.. Keren tuh kaya nyaa," tulis restu. Afdhal dengan santai meladeni komentar netizen. @restu_rr.91 ini aja banyak yg blg kyk om2," tulis Afdhal.

Nama pemain film kolosal Gentabuana, Imel Putri Cahyati kini tengah ramai menjadi perbincangan publik. Apalagi setelah mantan suaminya, Sirajuddin Mahmud Sabang menikah dengan penyanyi dangdut Zaskia Gotik. Kini apapun yang dilakukan Imel dan putri semata wayangnya dari Sirajuddin, Aqila Ramadhani selalu menjadi sorotan.

Meski mantan suaminya telah menikah lagi dan Zaskia telah hamil. Imel Putri hingga kini masih menyandang status jandanya. Namun, telah ada beberapa pria yang dikabarkan dekat dengan dirinya, seperti Reiner Manopo. Baru-baru ini Imel kedapatan tengah berkolaborasi YouTube bersama patner filmnya di Gentabuana, Afdhal Yusman. Saat ini Afdhal telah membina rumah tangga dengan memiliki seorang anak.

Baru-baru ini, cuplikan video Imel dan Afdhal yang diunggah di Instagram rupanya memicu komentar dari warganet hingga penggemarnya. Banyak dari mereka yang masih baper dengan kemesraan Imel dan Afdhal sejak bermain film bersama hingga kini. Ada pula yang menyayangkan jika keduanya tidaklah berjodoh.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit