Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

3 Biduan Nikah Siri sama Pejabat! Nomor 3 Ketahuan Istri Sah

img_title
Melinda

JagoDangdut – Kehidupan para biduan tanah air sudah jadi santapan lezat publik. Tak jarang dalam sebuah kasus yang menimpa sang artis, khalayak langsung ikut mengomentari. Apalagi, kalau perihal asmara.

Nah, 3 biduan yang akan kita bahas ini sempat jadi bahan pergunjingan netizen. Kenapa? Karena, mereka pernah nikah siri dengan pria berprofesi sebagai pejabat secara diam-diam. Nomor 3 sampai ketahuan istri sah loh. Yuk, simak ulasannya!

1. Melinda.

Tanpa diketahui oleh media dan publik, pada 7 April 2020 silam Melinda nikah siri dengan Dedi Supardi, yang saat itu menjabat sebagai Bupati Cirebon. Kemudian, mereka resmi bercerai, 9 Juli 2011. Keduanya dikaruniai 1 putri cantik bernama, Maharani Supardi.

Usai berpisah, Melinda mengaku tidak pernah diberi nafkah. Karena itu, Ia ajukan pengakuan secara hukum negara. Pelantun lagu 'Cinta Satu Malam' ini merasa lega, lantaran Dedi Supardi akhirnya mengakui skandal dengan Melinda. Dan yang bikin sang biduan senang, dalam akte kelahiran anaknya tertera jelas nama Dedi Supardi selaku ayah kandung.

Melinda

2. Machica Mochtar.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit