Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Vernita Syabilla, dari Artis Dangdut Jadi Selebgram Pelangsing Tubuh

img_title
Vernita Syabilla

JagoDangdut – Nama Vernita Syabilla dikaitkan dengan artis berinisial VS yang ditangkap polisi dalam kasus prostitusi online. Meski belum ada keterangan resmi, tapi nitizen menuding kalau nama VS tidak lain adalah Vernita Syabilla.

Vernita Syabilla adalah penyanyi dangdut yang berasal dari Bandung, Jawa Barat. Setelah lama vakum dari pentas dangdut, Vernita justru merambah ke dunia Youtube.

Baca juga: Tato di Tangan Vernita Syabilla Bakal Ungkap Kasus Prostitusi Online

Selama aktif dalam pentas dangdut, Vernita Syabilla sempat merilis album dengan judul 'Koko Tamvan' yang dia keluarkan melalui akun Youtube Vernita Syabilla Official.

Dari akun official audio itu, lagu Koko Tamvan hingga Rabu, 29 Juli 2020, pada pukul 18.00 WIB, telah ditonton sebanyak 3.688 kali.

Lagu ini ditayangkan pada 2 Oktober 2019. Diciptakan Heru Bosbro dan dirilis bersama Ade Project. Dipromokan secara serius, bahkan sempat diputar serentak di 100 radio di Indonesia. Selama jadi pedangdut, Vernita juga membentuk fans grup yang diberi nama Verlovers.

Selain itu, Vernita Syabilla juga aktif sekali mengunggah foto-foto di Instagram setelah menjajaki bisnis fesyen. Dua akun bisnis ditampilkan, @vernita.shop18 dan @syabillacollection18. Tidak jarang, dia juga menampilkan foto produk tertentu karena menerima endorsement.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit