Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Heboh! Shaheer Sheikh Kasih ini ke Ayu Ting Ting

img_title
Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh

JagoDangdutAyu Ting Ting dan Shaheer Sheikh pernah jadi pasangan yang dicintai banyak orang. Seperti diketahui, Ayu-Shaheer sempat menjalin hubungan spesial di tahun 2015.

Meski kisah cinta hanya bertahan beberapa bulan saja, AySha (sebutan untuk penggemar Ayu dan Shaheer) tetap rapatkan barisan mendukung keduanya bisa bersatu kembali.

Salah satu hal yang bikin AySha tak bisa move on dari hubungan Ayu dan Shaheer adalah Bilqis. Diketahui anak semata wayang Ayu itu secara terang-terangan menyebutkan bahwa, Ia ingin ayah seperti Shaheer.

Lantaran, begitu banyak yang sayang pada Ayu dan Bilqis, maka harapan AySha terus membara. Mereka ingin agar impian Bilqis bisa terwujud. Sampai saat ini, doa mereka terus mengalir agar Ayu dan Shaheer bisa berjodoh.

Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh

Tak disangka, kebahagiaan menimpa AySha. Pada postingan Shaheer Sheikh di Instagram beberapa waktu lalu, pemilik nama lahir Ayu Rosmalina nongol kasih dukungan untuk judul baru yang dibintangi aktor India tersebut.

"Yehrishteyhainpyaarke #YRHPK monday to Saturday 9pm @starplus @directorskutproduction @rajan.shani.543 @gdimri," tulis Shaheer.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit