Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Prostitusi Online, Foto Seksi Vernita Syabilla di Atas Ranjang Hotel

img_title
Vernita Syabilla

JagoDangdut – Artis berinisial VS ditangkap polisi terkait dengan kasus prostitusi online. Penangkapan ini kemudian dikaitkan dengan nama artis FTV Vernita Syabilla.

Pengungkapan ini dilakukan di Lampung dan diungkap memang telah berjanji untuk menemui seseorang. Dari penyelidikan awal polisi, artis berinisial VS ini menerima sejumlah uang Rp30 juta.

Banyak tentu yang penasaran, siapa sebenarnya artis inisial VS ini. Pemeriksaan masih dilakukan polisi dan segera akan disampaikan kepada publik terkait pengungkapan kasus ini. 

Karena banyak yang mengaitkan VS dengan Vernita Syabilla, ini foto-foto Vernita di akun Instagram yang selalu tampil cukup seksi. Salah satunya fotonya yang berada di atas ranjang. Selain cantik, dia juga sangat terlihat memesona.

“Selalu ada mentari baru, setiap pagi. Selalu ada kesempatan baru, tiap hari” good morning guys Follow akun shopee : Reksipesi_Zekiazhi," tulis Vernita

Banyak Netizen Memuji  

Mumpung masih sepi," tulis balabala sinting, Cantik," tulis okky.yellow. Kemudian juga ada yang komentar, 'setelah saya kepoin sampai jauh, masih tetep ngak kenal dia artis apa. Hampura euy ah wkwk," tulis dewi62. Selain itu, komentar lain menyampaikan 'Mainannya dihotel mulu," tulis @sitimjh.

Sebelumnya diberitakan, Artis berinisial VS diamankan petugas unit Perlindungan Perempuan dan Anak Satreskrim Polresta Bandarlampung, atas dugaan prostitusi online di sebuah hotel mewah di kawasan Telukbetung. VS diamankan bersama 2 mucikari.

Netizen mengarahkan inisial VS kepada Vernita Syabilla. Mereka ramai-ramai komentar di unggahan terakhir Vernita. Terkait hal ini, Vernita angkat bicara melalui stories-nya. Ia memperilakan netizen untuk berkata semuanya.

"Silahkan hujat dgn apa yg kalian pikirkan Toh nanti ada berita sesungguhnya yg menjelaskan," tulis Vernita.

Stories tersebut kini sudah tidak ada lagi. Vernita menghapusnya. Dalam instagramnya hanya terlihat kegiatan Vernita yang menautkan dirinya sedang berada di Pontianak, lalu makan siang dan suasana kamar hotel.

Sampai saat ini, instagram Verita masih ramai dikomentari warganet. Kebanyakan diantara mereka memberi komentar miring dan juga menyampaikan dengan bahasa-bahasa yang sarkas.

Dari penjelasan awal polisi terkait dengan inisial VS ini, penyidik juga menahan dua orang pria yang diduga sebagai mucikari. Pemeriksaan sampai ini masih terus dilakukan oleh petugas unit Perlindungan Perempuan dan Anak Satreskrim Polresta Bandar Lampung.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit