Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Disebut Bibit Unggul Cantik dari Kecil, Ini Respons Juwita Sanjaya

img_title
Juwita Thofani Sanjaya

JagoDangdut – Nama pedangdut cantik Juwita Sanjaya atau Juwita Thofany tengah jadi sorotan lantaran foto masa kecilnya yang viral dan diunggahnya di Instagram. Dia nampak cantik dan memesona.

Mini me?,: tulis Juwita.

Beragam komentar diunggah para sahabat dan netizen di laman Instagramnya.

Asiquee dari kecil emng udah cantik teh,bibit unggul ??," tulis amiraaabass

Juwita pun membalas:

@amiraaabass ah si kk bisa ae?? cuman body nih bibit unggul jg #overweight??," tulis Juwita.

Cantiknyaaa???❤️❤️❤️," tulis ikemuti.

@ikemuti16 mamih❤️❤️??,: balas Juwita.

Dilansir dari Wikipedia, Juwita Tofhany Sanjaya adalah pedangdut dan pemain sinetron berkebangsaan Indonesia. Ia mulai dikenal publik lewat aksinya meyanyikan lagu “Maybe Yes Maybe No” saat mengisi acara SCTV Music Awards tahun 2008.

Diberitakan JagoDangdut sebelumnya, Lama tak terdengar kabarnya Juwita Tofhany Sanjaya bagaimana nasibnya kini? Beberapa waktu lalu wanita cantik anak dari Annisa Bahar itu mengunggah sebuah foto terbaru di media sosial pribadinya.

Foto yang diunggah saat momen Idul Fitri itu, Juwita tampak cantik dengan mengenakan seperti mahkota di kepalanya. " Semoga pandemi “Corona” cepat berlalu dan bisa kembali normal lagi untuk kehidupan disetiap orang✨Amin," tulis Juwita dalam foto tersebut.

Juwita merupakan pedangdut sekaligus pemain sinetron yang namanya dulu pernah menghiasi layar kaca lewat perseteruannya dengan sang ibu.

Dan kini Juwita pun sudah beranjak dewasa, pesona kecantikannya kian terpancar dan mengundang decak kagum kaum pria. Berikut ini 7 pesona seorang Juwita Tofhanyang yang tak pernah bosan untuk dipandang.




Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit