Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Terlahir Kristen, Terbongkar Keyakinan Nella Kharisma Kini!

img_title
Nella Kharisma

JagoDangdut – Siapa tak kenal dengan penyanyi dangdut Nella Kharisma. Kini ia bisa disebut sebagai biduan papan atas Tanah Air. Nella bahkan dikatakan biduan dengan bayaran temahal. Tak hanya memiliki wajah yang cantik, Nella juga memiliki suara yang merdu. Nella semakin menjadi sorotan setelah dirinya dikabarkan dekat dengan Dory Harsa, bahkan keduanya sukses merilis single duetnya yang bertajuk Banyu Moto pun langsung menjadi trending. Bahkan kini apapun yang dilakukannya selalu menjadi sorotan.

 

Terlepas dari gosip asamaranya dengan Dory Harsa hingga Cak Malik. Rupanya kehidupan pribadi biduan asal Kediri Jawa Timur ini pun juga menarik untuk dibahas. Siapa sangka rupanya Nella Kharisma merupakan seorang Mualaf. Diketahui, Nella memang sebelumnya terlahir dengan memeluk agama Kristen, hal ini juga bisa dibuktikan dari pengakuan seorang warganet yang menyebut kalau Nella Kharisma dulu bersekolah di SMAK St Agustinus Kediri, Jawa timur.

 

Jarang ada yang tahu jika Nella merupakan seorang Mualaf. Beberapa waktu lalu Nella sempat mengunggah foto dirinya sedang merayakan natal bersama keluarganya. Ia juga mengunggah fotonya bersama pohon natal. Nella pun mengucapkan selamat natal.

 

“Merry Chritsmas,” tulis Nella Kharisma.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit