Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Disorot! Faul LIDA dan Hari LIDA Komentari Lesti Kejora-Rizky Billar

img_title
Lesti Rizky Billar
Sumber :

JagoDangdut – Kedekatan Lesti Kejora dan Rizky Billar membuat perhatian banyak orang tersita. Memiliki kisah sama, ditinggal nikah oleh orang terkasih, mereka didoakan bersatu. Dan setelah dipertemukan dalam sebuah acara talkshow stasiun televisi swasta belum lama ini, Lesti langsung ajak Rizky buat konten YouTube.

Project tersebut diketahui melalui unggahan Lesti di Instagram. Minggu, 26 Juli 2020 Lesti pajang foto ketika dirinya pertama kali jadi bintang tamu bersama Rizky. Kemudian, caption Lesti menyiratkan bahwa akan ada sesi tanya jawab antara dirinya dan Rizky di kanal YouTube Lesti.

"Hai semuanya hari ini aku bakal ngobrol2 sama ka @rizkybillar Mangga selamat bertanya," tulis pelantun lagu 'Tirani'.

Foto tersebut meraup lebih dari 1 juta likes serta banjir komentar sampai mencapai di atas 40 ribu cuitan netizen. Gak disangka, diantara rekan, kerabat serta penggemar yang beri dukungan, ada sosok Faul LIDA 2018 dan Hari LIDA 2020 ikut mengomentari.

Seperti yang kita tahu kedua pria tampan tersebut sempat diisukan dekat dengan Lesti pasca putus dari Rizki DA. Dan berikut komentar Faul serta Hari yang turut beri dukungan bagi kebahagiaan Lesti.

"Jika tuhan sudah menghendaki insyaallah @lestykejora @rizkybillar," kata Faul.

Menanggapi apa kata Faul, netizen dibuat sedih. Mengingat mereka sempat berharap Faul dan Lesti bersatu.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit