Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Fikoh Fomal Saling Ungkap Kekurangan, Ada Apa?

img_title
Fikoh dan Fomal
Sumber :

JagoDangdut – Kabar bahagia datang dari pasangan Fikoh LIDA dan Fomal. Tepat pada tanggal 26 Juli 2020, Fomal merayakan hari lahirnya. Hal tersebut diungkapkan Fikoh lewat unggahan terbarunya di Instagram.

Pada postingannya tersebut, Fikoh tampak memberikan sebuah kue ulang tahun. Fomal pun tak ragu untuk mencium istri tercintanya tersebut. Yang cukup menarik perhatian banyak orang adalah tulisan Fikoh yang begitu romantis dan bikin baper banyak orang.

Fikoh merasa bangga terhadap suaminya tersebut. Ia meminta kepada suaminya untuk terus berbahagia bersama orang-orang baik, mulia, dan tulus di dunia dan akhirat kelak.

Baca juga: Foto Cantik Fikoh Mendadak Dikomentari Selfi LIDA, Ini Isinya...

Diakhir kalimat, Fikoh mengungkapkan jika dirinya masih memiliki kekurangan yang belum bisa memberikan apa-apa dan juga belum bisa membuat suaminya tersebut bahagia. Meski begitu, Fikoh selalu mendoakan yang terbaik bagi Fomal.

Fikoh dan Fomal

"Aku cuma ingin minta dari mu teruslah bahagia selalu dengan orang” yg berhati baik , mulia dan tulus di dunia dan akhirat nnti ? Maaf aku tidak bisa memberi apa” Maaf aku blum bisa membuat mu bahagia tapi aku akan selalu berdoa untuk mu yg terbaik di setiap sujud kU Dan keinginan kU hanya ingin melihat dirimu bahgia ❤️ Aku sayang kamu❤️ Barakallah fi umrik laki” kU @iamfomalhautzamel ❤️," tulis @rofikohisnaini_real.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit