Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Heboh! Kristina Dibuat Ngakak Baim Wong Isengin Anak dan Istrinya

img_title
Baim wong
Sumber :

JagoDangdut – Belum lama ini, Baim Wong telah membuat heboh publik. Lantaran dirinya telah membuat sang istri, Paula Verhoeven kaget hingga menangis. Hal ini terjadi karena saat Paula mempercayakan sang suami untuk mengurus sang buah hatinya, Kiano Tiger Wong karena ia disibukkan pekerjaan. Ternyata secara diam-diam baik malah menjahili Kiano, ia memotong rambut sang putra menjadi gaya mohawk.

 

Sesampainya dirumah, Paula pun langsung mencari sang anak dan melihat apa yang terjadi pada anaknya. Namun saat bertemu dengan Kiano, Paula pun langsung terkejut, bahkan ka pun kesal hingga menangis dengan aksi yang dilakukan oleh sang suami pada anaknya. Hal itu terlihat pada unggahan video di channel YouTube milik Baim dan Paula.

 

Tak hanya di YouTube, Baim pun mengunggah foto sang anak dari buah aksi jahilnya juga di Instagram miliknya. Bahkan mantan kekasih dari Marshanda ini pun tertawa lepas meskipun sebenarnya dia tak tega untuk melakukan ini kepada anaknya.

 

“Pada suatu hari.. Paula tiba-tiba ingin menitipkan Kiano ke Baim.. Baim tidak boleh kerja.. Katanya Baim harus jaga Kiano.. Baim bilang .. OKKK !! #MariKitaKeSalonNak #PrankMamahPaula #PerangDuniaKetigaDimulai. Lagi Tayang di Youtube,” tulis Baim Wong.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit