Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Usia Sudah Setengah Abad, Thomas Djorghi Disindir Belum Nikah!

img_title
Thomas Djorgi
Sumber :

JagoDangdut – Siapa tak kenal pesinetron, penyanyi dangdut Thomas Djorghi namanya memang sudah tak asing lagi ditelinga masyarakat. Ia juga sempat menjadi para idola wanita pada tahun 90-an sampai 00-an. Hal itu terjadi lantaran Thomas memiliki paras yang ganteng dan rupawan. Pantas saja jika banyak yang suka padanya.  

 

Memiliki paras yang tampan serta awet muda, siapa sangka kakak ipar dari Anisa Tri Hapsari ini ternyata sudah memasuki usia 50 tahun. Meski begitu, sayangnya hingga saat ini Thomas memang belum berumah tangga. Selain menjadi seorang aktor ternyata Thomas juga disibukkan dengan bisnis chlotingnya. Ya, Thomas memang sedang merintis bisnis dalam bidang fashion. 

 

Baru-baru ini pelantun tembang Dandut Joss ini kembali mengunggah sebuah foto di Instagram miliknya. Dalam foto itu, Thomas tampak ganteng dan awet muda dalam balutan baju warna hitam. Thomas Djorghi pun sedang mempromosikan baju jualannya itu.

 

“Sikapi hidup dengan positif, #primethomasdjorghi @prime_thomasdjorghi #thomasdjorghi #salamnyaman,” tulis Thomas Djorghi.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit