Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Heboh, Kembali Eksis Trio Macan Sindir Anunya Laki-Laki!

img_title
Trio Macan
Sumber :

JagoDangdut – Siapa tak kenal dengan grup dangdut Trio Macan, namanya populer ditelinga masyarakat. Grup ini pun dikenal dengan goyangan serta lagunya yang yahut. Namun siapa sangka, grup ini sempat dikabarkan telah bubar. Ternyata Trio Macan kembali dalam generasi ketiga, bahkan grup ini memiliki personel baru yaitu Vira asal Kediri, Elok asal Banyuwangi, hingga Nanda asal Majalaya. Ketiga personel ini dipilih melalui hasil audisi di media platform.

Baca Juga : Chacha Sherly Rilis Single Baru Begini Kata Mantan Trio Macan Lainnya!

 

Tak hanya itu, Agi Sugiyanto, pemilik label musik yang menaungi Trio Macan ini mengaku bahwa generasi ketiga di Trio Macam ini dibentuk agar grup ini lebih fresh dan milenial. Agi pun mengatakan jika kontrak personel Trio Macan yang sebelumnya memang telah berakhir.

 

“Desember 2019 kontrak dengan proaktif sudah abis sebenarnya Trio Macan tidak bubar hanya pergantian personel yaitu generasi ketiga. Dari sebelum Desember sudah kita persiapan kita lakuan audisi muali dari YouTube, Bigo akhirnya ketemu tiga personel inilah," ujar Agi saat ditemui kawasan Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Jumat, 24 Juli 2020.

 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit