Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Anggun dan Cantik, Ayu Ting Ting Sapa dengan Bahasa Asing

img_title
Fitri Carlina dan Ayu Ting Ting

JagoDangdut – Pedangdut asal Depok, Ayu Ting Ting beberapa waktu lalu namanya menjadi sorotan. Hal itu terlepas dari aksinya di akun Instagram YouTuber Atta Halilintar. Beberapa netizen mengatakan jika janda satu orang anak itu genit terhadap Atta.

"Karna udah jelas bnget si @ayutingting92 Ganjen bgt kynya kesemua cowo...bukan cm atta doang si yg digenitin sm dia...tp abang mah ga tertarik sama janda kl mau jg dh dari dulu," ujar pemilik akun @alta_rillo.

Melihat komentar tersebut, Ayu Ting Ting pun murka dengan membalas komentar netizen. Ayu mengungkapkan jika dirinya itu sudah mengenal Atta cukup baik sejak dulu, bahkan sudah dianggap adik.

Baca juga: Ini yang Bikin Ayu Ting Ting Murka, hingga Istri Sah Marah

Baru-baru ini janda satu orang anak itu mengunggah sebuah foto tak biasa. Ia tampak cantik dan anggung dengan foto selfienya. Rambutnya terlihat begitu lembut hingga sorot matanya yang tajam.

Ayu Ting Ting

Tak menuliskan caption panjang, Ayu hanya menyapa netizen dengan bahasa asing "Merhaba". Setelah ditelusuri, itu adalah bahasa Turki. Salah satu netizen pun menyapanya kembali.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit