Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Uut Permatasari Jengkel Disebut Sombong Punya Sepeda Mewah!

img_title
Uut Permatasari

JagoDangdut – Pedangdut Uut Permatasari tiba-tiba saja menjadi sorotan. Hal itu terkait dengan postingan foto terbarunya di akun Instagram pribadi wanita satu anak tersebut. 

Dalam unggahan terbarunya itu, Uut mencoba memberikan 'pelajaran' terhadap seorang netizen yang asal berkomentar. Pemilik 'Goyang Ngecor' itu memperlihatkan sebuah akun bernama @hazieq.ali lengkap dengan komentarnya.

Akun seorang pria tersebut terlihat mengomentari postingan Uut saat bermain sepeda bersama suami dan anaknya. "Sombong bgt mentang2 punya brompton. Sedikit norak," tulis pria tersebut.

Baca juga: Dirgahayu Bhayangkara, Biduan Cantik Ini Beruntung Miliki Suami Polisi

Malangnya pria tersebut tampaknya tidak teliti ketika melihat merek sepeda yang digunakan Uut Permatasari itu. Melihat komentar salah tersebut, Uut pun langsung memberikan jawaban yang cukup menohok.

Uut Permatasari

Uut pun mengaku jika sepedanya itu bukan sepeda mewah dengan merek ternama tersebut. Bahkan Uut juga mengatakan jika dirinya orang biasa yang belum mampu membeli sepeda mewah. Diakhir kalimat, ia pun memperingatkan agar hati-hati dalam berbicara.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit