Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Artis Dangdut ini Alami Insiden Kemben Melorot! Ada yang Sampai Nongol

img_title
Wika Salim

JagoDangdut – Kejadian kurang mengenakkan sempat dialami oleh biduan tersohor tanah air. Ketika di atas panggung, tiba-tiba saja terjadi insiden kemben melorot. Diantara mereka ada, Wika Salim dan Seruni Bahar. Seperti apa kejadiannya? Ini dia!

1. Wika Salim.

Selain viral karena paras cantik serta tubuh seksi, insiden kemben melorot saat di panggung pernah menimpa Wika. Paling parahnya, acara di salah satu stasiun televisi swasta tersebut disiarkan secara langsung dan bertepatan dengan bulan Ramadhan tahun 2014 silam.

Saat itu, Wika kenakan gaun panjang yang dipadukan dengan atasan kemben serta bolero. Tatkala heboh bergoyang, kemben tersebut melorot. Keberuntungan pun sedang memihak kepada Wika. Tak lama dari melorotnya kemben sang biduan, iklan masuk. Ia juga terbantu dengan kemben warna kulit yang dikenakan, sehingga ketika baju makin turun, bagian dada Wika tidak sampai terlihat.

Kejadian kemben melorot pasti menjadi sesuatu yang gak banget bagi seorang wanita. Para kaum hawa menyebut momen tersebut sangat memalukan. Wika mengakuinya. Ditanya perihal reaksi alami insiden kemben melorot, Ia mengaku malu. Selain karena sedang puasa, Wika menyadari videonya tersebar di YouTube.

Wika Salim

2. Seruni Bahar.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit