Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Waduh! Anak Iis Dahlia Nyinyiri Lesti Datang ke Pernikahan Rizki

img_title
Salshadilla Juwita

JagoDangdut – Belakangan ini nama penyanyi dangdut jebolan ajang pencarian bakat, Lesti Kejora tengah menjadi sorotan. Apalagi setelah ia menghadiri pernikahan mantan kekasihnya, Rizki DA. Seperti diketahui, Lesti dan Rizki sempat menjalin hubungan asmara yang cukup lama sampai akhirnya harus kandas. Kini Rizki resmi menikahi wanita bernama Nadya Mustika Rahayu.

 

Menariknya, Lesti hadir dalam pernikagan mantan kekasihnya itu sebagai tamu undangan. Bahkan Lesti sampai berpelukan cukup lama dengan ibunda dari Rizki sembari menangis. Lesti juga terlihat memeluk kembaran dari Rizki, yakni Ridho. Hal itu pun langsung menjadi sorotan netizen. Termasuk putri sulung dari Iis Dahlia, Salshadilla Juwita.

 

Lesti Kejora

 

Baru-baru ini Salsha tampak ikutan mengomentari sikap Lesty saat menghadiri pernikahan Rizki. Bukan turut merasa prihatin, ia justru melayangkan komentar pedas soal sikap Lesti yang menangis di pelukan ibunda Rizki. Hal itu diungkapkan oleh Salsa dalam cuitannya di akun Twitter miliknya. Dalam cuitannya itu, Salsha mengaku tak bersependapat dengan sikap Lesti yang menangis di momen bahagia sang mantan kekasih. Apalagi sampai menangis di pelukan ibunda mempelai pria tersebut.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit