Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Bangga, Fildan DA Raih Penghargaan di Tengah Pandemi Covid-19

img_title
Fildan

JagoDangdut –  Kabar bahagia datang dari pedangdut jebolan ajang pencarian bakat, Fildan Rahayu. Ia baru saja dinobatkan sebagai 'Penyanyi Pria Muda Inspiratif oleh Kementrian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia.

Hal itu terungkap lewat unggahan fotonya di akun Instagram @da4_fildan. Pada foto tersebut, Fildan tampak menerima piagam penghargaan dari pihak penyelenggara acara 'Anugerah Syiar Ramadhan 2020', beberapa waktu lalu di kantor Kemenpora.

Atas pencapaiannya tersebut, Fildan pun tak lupa mengucap rasa syukur kepada Allah SWT.  Selain itu ia juga berterima kasih kepada penyelenggara. Fildan pun berharap dapat terus menginspirasi anak-anak muda yang berbakat, khususnya di bidang tarik suara.

Baca juga: Pesan Menyentuh Biduan Cantik untuk Fildan Ini Jadi Sorotan

"Alhamdulilah ya allah ? @atykimmorahnew @digarrahayudin01 @raidanrahayu27.Trima kasih banyak kepada @kemenpora @deputi2kemenpora atas Penghargaan kepada Saya Fildan Rahayu sebagai, “Penyanyi pria Muda inspiratif”. Smoga Amanah dan Smoga slalu Menginpirasi anak2 muda mudi Yang berbakat khususnya di bidang Nyanyi amin ???," tulis Fildan.

Fildan

Para penggemar pria yang memiliki 2 orang anak itu juga turut mengucapkan selamat dan ungkapan doa yang terbaik bagi Fildan. "Alhamdulillah,, selamat dan sukses trus bp digar...," tulis akun @lida2020_aco1.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit