Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Pencemaran Nama Baik, Nita Talia Kembali Ancam Netizen

img_title
Nita Thalia
Sumber :

JagoDangdut – Pedangdut seksi Nita Talia kembali memperingatkan netizen setelah dirinya merasa dirugikan dan juga dicemarkan namanya. Lewat unggahan terbarunya di Instagram, Nita Talia tak segan-segan akan memproses hukum pelaku.

Dalam postingannya tersebut Nita menyebutkan jika akun Facebook bernama 'Nita Talia Fans Club', telah merugikan dirinya dengan mengunggah foto dirinya dari Instagram ditambah dengan caption yang tidak-tidak seperti ajakan berbuat hal yang senonoh.

Seperti sebelumnya, kali ini Nita juga tidak main-main dengan pelaku tersebut. pedangdut cantik tersebut juga mengingatkan jika tim pengacaranya akan segera memproses ke jalur hukum.

Baca juga: Usai 'Lokdon', Balena Peluk Nita Thalia

"Siapapun kmu orangnya yg pegang akun FB nita talia fans club siap2 sy proses ke jalur hukum sy tidak main2 karna Kmu sudah merugikan sy & mencemarkan nama baik sy! Team Pengacara sy @feriyawansyah_associates akan memprosesmu ke jalur hukum, tolong dilacak & diproses ya bang @feriyawansyah_associates foto2 tersebut diambil dari feed & story IG sy jadi kmu pasti baca postingan ini! Harusnya kmu mikir sblm buat akun itu & memuat foto2 sy tanpa ijin dgn caption yg tidak2 menjerus ke ajakan mesum itu sdh melanggar UU ITE (silahkan digeser)," tulis akun @nitatalia.real.

Nita Thalia foto di bawah pohon.

Unggahan Nita tersebut tentu saja langsung mendapat berbagai komentar dari netizen. Mereka mendukung dengan apa yang akan dilakukan Nita sebagai efek jera.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit