Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Hidup di Tengah Keluarga Beda Agama, Penyanyi Dangdut ini Tetap Adem

img_title

JagoDangdut – Perbedaan keyakinan kerap kali dikaitkan dengan perseteruan. Nyatanya, tak selalu begitu. Sebut saja cerita Thomas Djorghi dan sang adik, Sultan Djorghi, serta Erie Suzan dengan almarhum ayahnya. Cerita kekeluargaan mereka tetap adem, tanpa diterpa rumor tak sedap.

Selain dari segi karier dan wajah, kekompakan Thomas-Sultan itu juga begitu nyata dalam hal toleransi. Seperti diketahui, mereka berada di tengah keluarga yang berbeda keyakinan. Sultan memilih jadi mualaf ketika dirinya masih duduk di bangku sekolah. Sementara, Thomas tetap memeluk agama yang juga dianut sang ibunda, yaitu Katolik.

Dalam setiap perayaan lebaran maupun natal, mereka saling memberi ucapan serta hadiah. Tak jarang, acara kumpul-kumpul juga diadakan demi menjaga keharmonisan sebagai saudara kandung. Terbukti, melalui unggahan di feed Instagram Thomas maupun Sultan.

Thomas Djorghi dan Sultan Djorghi

Thomas Djorghi dan Sultan Djorghi

Selain Thomas dan Sultan, biduan Erie Suzan pun menganut keyakinan yang berbeda dengan almarhum ayahnya. Biduan era 90-an ini menganut agama Kristen. Sementara, ayahnya memeluk agama Islam.

Semua terkuak ketika sang ayah meninggal dunia, 6 September 2018 silam. Khalayak baru tahu kalau Ia dan ayahnya berbeda keyakinan. Ayahanda dikubur secara agama Islam. Dan terungkap bahwa Erie Suzan memeluk agama Kristen diduga mengikuti ibunda. Banyaj dibuat takjub, karena selama ini tidak pernah ada kabar pertikaian menimpa keluarga Erie Suzan.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit