Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Tulis Lirik Lagu di IG, Lurah Cantik Ini Diminta Manggung Lagi

img_title
Angely Emitasari

JagoDangdut – Pedangdut cantik yang kini telah menjadi Kepala Desa, Angely Emitasari, kembali menjadi sorotan netizen. Kali ini bukan karena fesyen yang digunakannya, melainkan karena sebuah lirik lagu.

Pada postingan foto terbarunya, Angel tampak cantik dan bikin netizen penasaran. Wajahnya tampak begitu muda, bahkan banyak yang bilang seperti artis FTV.

Uniknya, dalam foto tersebut Angel menuliskan sebuah lirik lagu yang berjudul 'Ku Puja-Puja'. "Apa salahku apa dosaku, Hingga kau tega menyakiti, Kau yang slalu ku puja-puja, Namamu terukir indah, Kerlapnya indah dunia, Terluka penuh kecewa, Luka tiada mengesan, Larut kesepian,  #kauyangselalukupujapuja?," tulis lewat akun @angelemythasari.

Baca juga: Jadi Kades, Pedangdut Cantik Ini Disebut Cocok Jadi Artis FTV

Meski hanya lirik lagu, namun tulisan Angel tersebut langsung mendapat respon beragam dari netizen. Mereka menyebut bu Lurah sedang galau. "Semangat bu lurah,jangan galau?," tulis akun @timocilacap 179.

Angely Emitasari

Selai itu banyak juga yang berharap bu Lurah bisa manggung dan nyanyi lagi. "Nyanyi yok bu lurah, kangen suaramu diatas panggung...," tulis akun @davina.invitation.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit